Home » Hiburan » Aming Mengaku Ada Hal Prinsip Yang Membuatnya Tak Bisa Bersatu Dengan Evelyn

Aming Mengaku Ada Hal Prinsip Yang Membuatnya Tak Bisa Bersatu Dengan Evelyn



Jakarta – Aming Sugandhi menghilang dan sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi sejak mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 3 Maret 2017 lalu.

Aming Mengaku Ada Hal Prinsip Yang Membuatnya Tak Bisa Bersatu Dengan Evelyn

Aming dan Evelyn

Pada Selasa (7/3/2017) sore Aming akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan Evelyn yang terancam cerai.

Baca juga : Aya JKT48 Ternyata Suka Banget Dengan Deadpool

Aming mengaku dalam keadaan sehat namun ada sesuatu yang membuatnya tidak baik. Emosi yang bercampur aduk membuatnya merasa tidak nyaman.

“Baik-baik saja tapi nggak baik-baik juga sih,” ucap Aming saat dihubungi tim Rumpi No Secret lewat telepon, Selasa (7/3/2017).

Ketika ditanya apa yang membuatnya risau, Aming menjelaskan persoalan yang membuat pikirannya berkecamuk. Aming mengaku sayang terhadap Evelyn, namun tak mungkin untuk terus bersama dalam hubungan pernikahan.

“Ehm apa ya? Yang berkecamuk, pasti kangen banget sama dia (Evelyn) sayang banget sama dia. Tapi ada hal-hal prinsip yang nggak bisa menyatukan kita,” pungkas Aming dengan nada datar.

Diketahui, Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka diwarnai kontroversi lantaran diduga sesama jenis. Evelyn sempat mengandung, namun janin di rahimnya tak berkembang. (bens – sisidunia.com)