Home » Hiburan » Amanda Manopo Beradu Akting Dengan Esa Sigit di FTV Terbaru

Amanda Manopo Beradu Akting Dengan Esa Sigit di FTV Terbaru



Jakarta – Amanda Manopo merasa ditendang karena sinetron Mermaid in Love 2 Dunia dipaksa berhenti. Sementara jam tayang Mermaid in Love 2 Dunia digantikan sinetron Orang-orang Kampung Duku, produksi SinemArt.

Amanda Manopo Beradu Akting Dengan Esa Sigit di FTV Terbaru

Amanda Manopo dan Esa Sigit

Sebagai pemain Amanda Manopo mengaku tidak terlalu kecewa. Namun, banyak yang menyesalkan sinetron Mermaid in Love 2 Dunia berhenti tayang.

“Manda sih biasa aja. Yang kecewa itu fans dari Mermaid, dari fans saya, dari fans pemain pemain Mermaid, sangat kecewa sekali,” ucap Amanda Manopo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/02/2017).

Namun kini kekecewaan tersebut mulai memudar dalam benak Amanda. Berbekal popularitas yang digenggam, sejumlah rumah produksi kini menawari Amanda FTV, sinetron, dan film. Mereka melihat Amanda sebagai bintang muda potensial yang memiliki banyak penggemar.

Baca juga : Sibuk Masing-Masing, Amanda Manopo Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga Besarnya

Tanpa ragu Amanda Manopo memilih untuk berakting di FTV terlebih dahulu sebelum wajahnya wara-wiri di sinetron harian dan layar bioskop. Amanda beralasan syuting FTV tidak menyita waktu.

“Tawaran FTV memang lagi banyak. Aku sekarang ambil FTV dulu. Enggak terlalu capek. Minggu depan rencana, sih syuting sinetron. Lalu Juni atau Juli syuting film,” beber Amanda Manopo.

Syuting FTV hari pertama dari rencana empat hari dilakukan pada Senin (06/03/2017) kemarin. Di FTV berjudul Rosa Ratu Jengkol itu Amanda dipasangkan dengan kekasihnya, Esa Sigit.

“Senang banget dipasangin sama Esa. Peran aku Rosa, Esa jadi Gamal. Ini pertama kali aku dan Esa dipasangin di FTV,” ungkap Amanda yang sebelumnya main bareng Esa di sinetron Mermaid In Love.
(Muspri-sisidunia.com)