Home » News » Temuan Mayat Yang Menjadi Tengkorak Gemparkan Warga Sarolangun

Temuan Mayat Yang Menjadi Tengkorak Gemparkan Warga Sarolangun



Sarolangun – Penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak menghebohkan warga desa baru kecamatan Sarolangun, Jambi. Saat ditemukan, mayattersebut menggunakan kaos warna hitam dan celana merk jeans.

Temuan Mayat Yang Menjadi Tengkorak Gemparkan Warga Sarolangun

Gambar ilustrasi

Mayat yang sebagian besar sudah menjadi tulang tersebut ditemukan di semak-semak oleh pejalan kaki, tak jauh dari jalan yang melintas dari Desa Sekamis, Kecamatan Cermin Nan Gedang, menuju Desa Baru.

Baca juga : Cinderamata dari Kerajaan Arab Saudi Akan Polri Laporkan Ke KPK

Temuan tersebut kemudian disampaikan kepada warga Desa Baru, dan langsung di laporkan ke Polsek Sarolangun.

Menurut Camat Sarolangun M Idrus mengatakan bahwa,penemuan mayat tersebut mengatakan bahwa warga dari batang asai yang melintas melihat ada mayat.

“Ada warga yang menemukan mayat sudah jadi tengkorak dan langsung di sampaikan oleh warga dan langsung di laporkan ke polisi” jelas camat.

Mayat tersebut diduga warga Desa Baru, yang bernama Aris kurniawan bin ramzi (17), warga RT 09 Desa Baru Kecamatan Sarolangun yang sudah seminggu menghilang. “Bisa saja itu warga Desa Baru yang sudah seminggu menghilang, tapi itu juga belum pasti,” katanya lagi.

Terpisah Kasatreskrim Polres Sarolangun, AKP Suhartono saat dikonfirmasi membenarkan ada temuan mayat. “Benar ada warga yang menemukan mayat di tepi jalan,dan mayatnya saat ini sudah di rumah sakit sarolangun, namun untuk identitas masih kita cari, dan yang jelas jenis kelaminya laki laki,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)