Home » Hiburan » Nge-DJ Sambil Nyanyi, Penampilan Aurel di Palangkaraya Dicibir Netizen

Nge-DJ Sambil Nyanyi, Penampilan Aurel di Palangkaraya Dicibir Netizen



Palangkaraya – Usai melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah bersama keluarga, Aurel kembali melakoni aktivitas sehari-harinya sebagai seorang DJ. Darah bermusik yang cukup kental dalam dirinya ini membuat Aurel memutuskan untuk ikut terjun kedalam dunia musik seperti kedua orang tuanya, Anang Hermasnyah dan Krisdayanti.

Nge-DJ Sambil Nyanyi, Penampilan Aurel di Palangkaraya Dicibir Netizen

Aurel Hermansyah

Baru-baru ini ia bahkan terlihat tampil di sebuah club di Kota Palangkaraya. Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun gosip @lambe_lamis pada Senin (27/2/17) pagi.

“Yuk pagi – pagi kita joged dulu sama dedek aurel ini perform dedek aurel sabtu kemaren ( minceu telat posting ) di palangkaraya…. Nggak mau pulang maunya di goyang,” tulis akun gosip tersebut.

Nge-DJ Sambil Nyanyi, Penampilan Aurel di Palangkaraya Dicibir Netizen

Postingan akun gosip @lambe_lamis

Di video tersebut, Aurel yang mengenakan dress warna putih terlihat begitu energic dan bersemangat ketika menghibur penonton. Ia membawakan lagu berjudul Separuh Jiwaku Pergi yang diremix dengan musik dj. Lagu tersebut merupakan lagu lama milik sang ayah yang pernah begitu populer beberapa tahun silam.

Baca juga : Baru Saja Pulang Umroh, Aurel Sudah Tampil Lagi Sebagai DJ

Namun penampilan Aurel ini justru mendapat cibiran dari netizen. Mereka menganggap suara Aurel masih terdengar biasa dan pas-pasan. Padahal, ayah, ibu dan bundanya semua memiliki suara yang bagus.

“Yg begini dibayar buat nyanyi ? Omg alamak,” tulis akun @princessregina16.
@loly_ta_ : “Ampun suaranya.”
@harishtanindy : “Meskipun punya ayah & ibu yang suaranya bagus, gak menjamin kita jadi punya suara bagus juga ya.”
@emillia12321 : “Minceu mau denger aku nyanyi? Ga beda jauh kko sama suara dek olel divideo ini.”
(Muspri-sisidunia.com)