Home » Hiburan » Kuliah Hukum, Nikita Willy Merasa Tak Dibedakan Dengan Statusnya Sebagai Artis

Kuliah Hukum, Nikita Willy Merasa Tak Dibedakan Dengan Statusnya Sebagai Artis



Jakarta – Tak sedikit artis yang mengakui bahwa kesuksesan yang diraih di dunia hiburan alias entertain bisa saja tak berlangsung selamanya. Oleh karena itu, selain menjadi seorang artis, harus mampu menggeluti bidang lain misalnya dengan berusaha meraih kesuksesan di dunia akademik.

Kuliah Hukum, Nikita Willy Merasa Tak Dibedakan Dengan Statusnya Sebagai Artis

Nikita Willy

Seperti yang sedang dilakukan oleh salah satu artis Indonesia ini, Nikita Willy. Wanita cantik yang terkenal melalui aktingnya di sinetron-sinetron ini juga tercatat sebagai mahasiswi semester 7 jurusan hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Institute of Business Law and Legal Management, Jakarta.

“Aku kuliah setiap Rabu, Jumat atau Sabtu. Ini kelas karyawan. Aku kuliah sore atau malam. Senangnya, dengan kuliah 2 hari aku bisa berbagi waktu dengan kesibukan aku yang lain,” ungkap Nikita Willy yang baru masuk kuliah di usia 20 tahun meski sudah lulus SMA sejak usia 17 tahun.

Gabung di kelas karyawan Nikita mengaku banyak memetik pelajaran berharga. Di kelas menurut Nikita tidak ada satupun teman sekelas yang mengistimewakan dirinya dengan statusnya sebagai artis.

Baca juga : Serius Geluti Musik, Nikita Willy Usung Nama Niki

“Seru-seru, sih orang-orangnya. Diskusinya lebih enak. Di situ tidak ada perbedaan. Bahkan ada ibu-ibu adik kelas aku,” kata Nikita Willy.

Nikita Willy usahakan tidak bolos kuliah. Ia bersyukur meski harus berbagi waktu dengan aktivitas lain, nilainya cukup memuaskan.

“Selama sinetron aku belum jalan, aku usahakan masuk terus. Selama syuting sinetron kemarin, aku izin selama 4 jam setiap Rabu dan Jumat. IP terakhir aku 3, alhamdulillah bagus,” Nikita berkata.
(Muspri-sisidunia.com)