Home » Hiburan » Komentar DJ Rizuka Terkait Penampilan Aurel Hermansyah di Palangkaraya

Komentar DJ Rizuka Terkait Penampilan Aurel Hermansyah di Palangkaraya



Jakarta – Sebagai sesama profesi Disc Jockey (DJ), DJ Rizuka turut berkomentar terkait insiden yang dialami Aurel Hermanysah saat perform di salah satu klub di Palangkaraya. DJ Rizuka mengakui bahwa dirinya juga pernah mengalami ketidaklancaran, ketika tampil menjadi DJ sambil bernyanyi di atas panggung.

Komentar DJ Rizuka Terkait Penampilan Aurel Hermansyah di Palangkaraya

DJ Rizuka

Menurtnya, Tidak mudah menjadi seorang musisi. Seorang musisi harus bisa tampil spektakuler didepan penonton atau penggemarnya karena tugasnya adalah menghibur secara profesional.

Tetapi, setiap musisi tidak tentu menemui kelancaran tiap kali tampil di atas panggung. Tentu, ada kendala-kendala di setiap panggungannya.

“Pernah sih dulu waktu manggung sempet ada kendala di awal-awal karirnya. Tetapi, masih bisa di antisipisasi,” kata Rizuka, Jumat (3/3/2017).

Rizuka mengaku, tidak mudah memainkan turn table sambil bernyanyi. Karena fokusnya harus terbagi dua, agar bisa tampil optimal.

Baca juga : Nge-DJ Sambil Nyanyi, Penampilan Aurel di Palangkaraya Dicibir Netizen

“Susah banget sih nyanyi sambil nge-DJ. Itu harus terbiasa dilakukan. Kalau enggak yah gak bisa tampil optimal. Karena menyanyi juga butuh fokus yang luar biasa banget,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah perform sebagai seorang DJ sambil bernyanyi disalah satu klub di Palangkaraya. Namun banyak yang berkomentar bahwa penampilan Aurel tersebut telah mengalami kegagalan yang cukup fatal. Pasalnya banyak yang menilai bahwa suara Aurel sangat pas-pasan, tak seperti suara merdu yang dimiliki oleh kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.
(Muspri-sisidunia.com)