Home » Hiburan » Ian Kasela Diminta Lepas Kacamata Hitam Saat Berakting di Film Musik Untuk Cinta

Ian Kasela Diminta Lepas Kacamata Hitam Saat Berakting di Film Musik Untuk Cinta



Jakarta – Vokalis band Radja, Ian Kasela kerap tampil dengan kaca mata hitam diatas panggung. Kali ini ia diahruskan tak mengenakan kacamata hitem khasnya itu, lantaran bermain dalam sebuah film “Musik Untuk Cinta”.

Ian Kasela Diminta Lepas Kacamata Hitam Saat Berakting di Film Musik Untuk Cinta

Ian Kasela

Pria asal Kalimantan Selatan itupun merasakan bukan dirinya yang dikenal oleh publik saat tidak berkacamaata.

Baca juga : Cari Nuansa Baru, Asha Shara Enggan Bintangi Film Horor Lagi

“Gua keluar dari Ian Kasela yang ia kenal. Tidak gunakan kaca mata hitam. Soal cerita, sama persis sama kehidupan gua kurang lebih,” ujarnya di Gala Premier “Musik Untuk Cinta”, XXI Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Ternyata Ian memiliki alasan tersendiri melakukan itu. Honor besar pun jadi alasan terkuat guna tampil tanpa alat pelindung mata tersebut.

“Pertama jujur, honor sih. Berani bayar gua tanpa kacamata itu fantastis sih. Selain honor, nama besar pemain film yah memang semuanya artis. Nah tantangannya lepas kaca mata,” jelas pria yang rajin tampil eksentrik itu.

Diketahui, Film ‘Musik Untuk Cinta’ berkisahkan seorang pemuda yang berasal dari keluarga petani di pinggiran Kota Cirebon. Cecep (Ian Kasela) pun jatuh hati berusaha mendapatkan hati Dewi (Arumi Bachsin), perempuan ningrat dari keraton Kasepuhan.

Kejujuran yang sangat besar, menjadi modal Cecep untuk menggaet sang cinderela, yakni Dewi.

“Gua sebagai Cecep, seorang anak kampung yang bermimpi kejatuhan bulan dan punya dapet kekasih dari keraton. Memiliki kejujuran besar dan berusaha untuk mendapatkan kekasih cindrella,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)