Home » News » Dituding Ingin Mencuri, Pria Yang Memakai Mukena Ini Diserahkan ke Polisi

Dituding Ingin Mencuri, Pria Yang Memakai Mukena Ini Diserahkan ke Polisi



Salatiga – Pada hari minggu (05/03/2017) pagi buta, seluruh jamaah sholat subuh di Masjid As Sarkowi, Kelurahan Pulutan, Sidorejo, Kota Salatiga, dikejutkan dengan kehadiran sosok pria yang ikut menjadi jamaah namun memakai mukena sehingga ikut bersembunyi diantara jamaah wanita. Sontak saja, pemuda yang belakangan diketahui berinisial Nas (18) itu ditangkap warga. Warga Bergas, Kabupaten Semarang itu dituding berniat mencuri.

Dituding Ingin Mencuri, Pria Yang Memakai Mukena Ini Diserahkan ke Polisi

Pemuda berinisial Nas ini sholat di Masjid menggunakan mukena

Awal mula kejadiannya, pelaku datang ke Masjid As Sarkowi pada malam sebelumnya. Dia lantas menginap di masjid itu. Ada dugaan dia hendak menyusup ke pondokan putri yang berada di dekat masjid. Hingga kala waktu subuh datang, dia pun mengenakan mukena.

“Namun ada jemaah yang curiga dan saat ditanya ternyata ketahuan jika ia pria. Akhirnya dilaporkan dan ditangkap jemaah pria. Belum banyak ditanya, diserahkan ke polisi untuk dibawa ke Polsek Sidorejo,” jelas seorang warga.

Di hadapan petugas, Nas mengaku sengaja menginap karena kemalaman datang dari Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang. Namun, dia mengaku tak punya niat jahat.

Baca juga : Ibu Guru Ini Dipenjara 3 Tahun Karena Sebar Foto Tanpa Busana Ke Siswa

Hanya saja, Nas justru mengaku punya orientasi seksual yang menyimpang. Karena terobsesi menjadi perempuan, dia malah merasa pengin berkenalan dengan santri laki-laki.

Kepada penyidik, Nas mengaku mengaku mukena agar mendapat perhatian dari para santri jemaah di masjid itu. Ayah Nas juga mengakui bahwa anaknya memang gemulai. Nas bahkan sering memakai kosmetik milik ibunya. Menurut Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri, pelaku dilepaskan setelah diperiksa.

Dari penyelidikan polisi, Nas tak melakukan tindak kriminal apa pun. “Kami memanggil orang tua pelaku dan menjelaskan duduk persoalannya,” jelas Jumaeri.
(Muspri-sisidunia.com)