Home » Hiburan » Demi Jadi Host, Asha Shara Lanjutkan Pendidikan Jurusan Public Speaking

Demi Jadi Host, Asha Shara Lanjutkan Pendidikan Jurusan Public Speaking



Jakarta – Salah satu artis sinetron Indonesia, Asha Shara, merasa belum puas dengan kesuksesan yang sudah diraihnya dalam dunia seni peran ini. Kini wanita cantik yang sudah berusia 29 tahun itu mengaku tengah melanjutkan pendidikan jurusan public speaking untuk mengasah kemampuannya di dunia presenter.

Demi Jadi Host, Asha Shara Lanjutkan Pendidikan Jurusan Public Speaking

Asha Shara

“Aku sekolah public speaking karena pengin jadi host yang profesional,” ujar Asha Shara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (06/03/2017).

Asha Shara menjelaskan, keinginan merambah dunia presenter bukan lantaran dirinya bosan menjadi pemain sinetron. Namun ia ingin melebarkan sayap di jagat hiburan agar tidak hanya terpaku di dunia seni peran.

“Aku pikir host juga enak. Kerjanya cepat. Sudah begitu seru. Karena itu aku pengin belajar mendalaminya,” kata Asha Shara.

Selain host Asha Shara juga berniat mempelajari ilmu peran di dunia teater.

“Habis ini aku mau masuk kelas teater. Pengin bisa menguasai semua bidang,” tukasnya.

Baca juga : Cari Nuansa Baru, Asha Shara Enggan Bintangi Film Horor Lagi

Keinginannya untuk menguasai semua bidang ini juga dibuktikan dalam kesibukannya selain didunia hiburan. Salah satu kesibukannya yang tengah digelutinya kini adalah bisnis fashion. Asha Shara mencoba peruntungan dengan menjalani usaha clothing line yang diberi nama AS by Asha Syara.

Bisnis tersebut sudah ia geluti sejak tahun 2016. Ia tak bekerja sendiri melainkan bekerja sama dengan saudara iparnya yang paham dengan dunia fashion terkini.

Konsep bisnis fashionnya ini lebih mengutamakan baju dan celana siap pakai yang ditujukan untuk pasar muda-mudi hingga dewasa, wanita yang kerap tampil seksi ini untuk saat ini berjualan melalui sistem daring. Ia bahkan sampai saat ini belum memiliki butik.

‚ÄúSistem berjualan saya masih daring. Saya juga bekerjasama dengan e-commerce. Mereka bantu menjual. One day bisa juga jual di bazar dan lainnya. Banyak kans buat saya memutar barang. Semua baju dan celana yang saya jual ready to wear. Sekarang yang lagi banyak saya jual adalah celana kulot, celana joger, dan lainnya,‚ÄĚ bilang Asha Syara.
(Muspri-sisidunia.com)