Home » Hiburan » Alami Penyumbatan, Julia Perez Rutin Terapi Latihan Berjalan

Alami Penyumbatan, Julia Perez Rutin Terapi Latihan Berjalan



Jakarta – Kanker serviks yang diderita Julia Perez alias Jupe belakangan ini menyebabkan kakinya membengkak. Setelah menjalani perawatan selama tiga pekan, diketahui ternyata bengkak di kaki Jupe disebabkan oleh penyumbatan.

Alami Penyumbatan, Julia Perez Rutin Terapi Latihan Berjalan

Julia Perez jalani terapi berjalan setiap pagi

“Tadi sih kata dokter ada penyumbatan,” jelas Ibunda Jupe.

Tim dokter yang merawat pun menyarankan agar Jupe rutin melakukan terapi berjalan setiap pagi.

“Iya (terapi jalan). Setiap pagi dia (Jupe) jalan keluar,” ungkap Ibunda Jupe.

Terapi jalan yang diberikan kepada Julia Perez sudah menjadi kegiatan rutin. Dengan terapi itu, bengkak di kaki kiri Jupe kini sudah mulai berkurang. Latihan berjalan adalah bagian dari terapi yang dianjurkan oleh tim medis.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih pun menilai, terapi itu cukup bermanfaat mengurangi bengkak pada kaki Jupe.

“Alhamdulillah semakin membaik. Berkurang ya bengkaknya,” kata ibunda Jupe saat ditemui di Gedung A RSCM, Jakarta, Minggu (5/3/2017) malam.

Hingga kini masih banyak artis yang menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Salah satunya adalah istri dari sahabatnya, Sarwendah.

Tanpa didampingi suaminya, Ruben Onsu, Sarwendah menjenguk Julia Perez di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Sama seperti beberapa hari yang lalu, kondisi Jupe belum terlalu baik, kakinya masih bengkak dan suhu tubuhnya meningkat.

Baca juga : Dewi Persik Siap Lakukan Ini Demi Julia Perez

“Kakinya sih masih bengkak. Tadi sih aku enggak ketemu dokternya, (tidak bertanya) kayak gimana (hasil kemotearapi),” jelas Sarwendah.

Sarwendah cukup lama berada di dalam ruang perawatan Jupe. Ternyata, Jupe bercerita banyak soal kelanjutan perawatannya., termasuk soal kelanjutan proses kemoterapinya.

“Cuma pas cerita sih masih ada beberapa kali kemo lagi, ya semoga dengan kemo-nya itu kakinya bisa tambah baik lagi dan kakinya cepat sembuh,” harap Sarwendah.
(Muspri-sisidunia.com)