Home » News » Tega, Seorang Pria Biarkan Ibunya Duduk di Bagasi Mobil

Tega, Seorang Pria Biarkan Ibunya Duduk di Bagasi Mobil



Jakarta – Terlihat pemandangan miris di Henan, China. Seorang perempuan lanjut usia dibiarkan duduk di bagasi mobil sedan oleh anaknya selama perjalanan. Ia duduk di bagasi karena kabin mobil sudah tidak cukup lagi menampung penumpang.

Tega, Seorang Pria Biarkan Ibunya Duduk di Bagasi Mobil

Wanita tua yang duduk di bagasi mobil

Peristiwa tersebut diabadikan pengguna jalan lalu diunggah ke media sosial Weibo. Sontak saja foto itu menjadi perbincangan hangat warga jagat maya. Para netizen mengecam anak laki-laki tersebut atas sikap tidak layak dan hormat kepada ibunya.

Baca juga : Kisah Asyifa Yang Ingin Bertemu Dengan Ayahnya

Dilaporkan Henan Business Daily, anak laki-laki bermarga Liu tersebut sedang mengantar keluarga dan tamunya untuk makan siang pada Senin (27/2017.

Namun Liu membantah bahwa ia yang meminta ibunya duduk di bagasi. Justru ibunya yang memilih duduk di tempat menaruh barang tersebut. Selain itu, antara rumah dan restoran tempat makan siang hanya berjarak beberapa ratus meter.

“Setelah makan siang, saya harus mengantar ibu dan kerabat pulang ke rumah. Tapi mobil saya hanya bisa menampung empat orang,” kata Liu.

Ia sudah meminta ibunya menunggu di restoran sampai selesai mengantar para tamunya. Setelah itu, dia akan kembali ke restoran untuk menjemput ibunya. Namun ibunya mengatakan tidak masalah duduk di bagasi. Tindakan Liu itu bisa membahayakan ibunya meski perjalanan hanya berjarak beberapa ratus meter.

Kepada wartawan yang memburu berita ini setelah foto tersebut menjadi viral, Liu menyadari tidak seharusnya membiarkan ibunya duduk di bagasi. Ia pun berjanji memperbaiki diri. (bens – sisidunia.com)