Home » Hiburan » Elly Sugigi Bantah Putrinya Dipacari Joshua Suherman

Elly Sugigi Bantah Putrinya Dipacari Joshua Suherman



Jakarta – Pasca putus dengan Pamela Bowie, Joshua Suherman kini dikabarkan sedang dekat dengan putri Elly Sugigi, Ulfa Damayanti. Kabar tersebut menyebar ketika mereka sedang jalan berdua dan mengunggah foto kebersamaannya ke akun sosial media masing-masing.

Elly Sugigi Bantah Putrinya Dipacari Joshua Suherman

Elly Sugigi dan Ulfa Damayanti

Jarak waktu kedekatan Joshua dengan Ulfa juga bisa dibilang tak terlalu jauh dengan waktu Joshua putus dengan Pamela Bowie.

Ketika kabar kedekatan Ulfa dengan Joshua dikonfirmasikan kepada sang ibunda, Elly Sugigi. Elly justru membantah bahwa putrinya sedang menjalin hubungan khusus dengan Joshua.

“Jauh banget dari Pamela Bowi ke anak Elly Sugigi, enggaklah,” ucap Mpok Elly belum lama ini.

Menurut koordinator penonton bayaran ini, anaknya dengan Joshua masih sebatas teman biasa. Kalaupun keduanya terlihat jalan bareng, hal itu masih dinilai wajar.

“Mereka cuma berteman biasa, ya nggak apa-apa kan temenan jalan bareng main,” ucap Mpok Elly.

Baca juga : Joshua Suherman Dikabarkan Naksir Putri Ely Sugigi

Elly Sugigi menyambut baik pertemanan yang terjalin antara anaknya Ulfa Damayanti dengan Joshua Suherman. Tak hanya itu, Elly juga menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada Joshua dan Ulfa.

Sebagai orang tua, wanita 45 tahun ini menginginkan melihat anaknya bahagia.

“Ya kalau mereka saling suka ya kita dukung, tapi kalau nggak ya jangan,” terang dia.

Tak hanya Elly, kedekatan Joshua dengan Ulfa juga mendapat dukungan dari fans masing-masing. Hal tersebut terlihat dari komentar positif yang mereka dapat dari setiap foto kebersamaan yang diunggah dimedia sosialnya.
(Muspri-sisidunia.com)