Home » News » Dua Pemuda Tewas di Tempat Usai Tabrak Mobil

Dua Pemuda Tewas di Tempat Usai Tabrak Mobil



Cianjur – Dua remaja berinisial IR (16) dan II (17) meninggal di tempat usai sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak mobil Toyota Avanza hingga bagian depan mobil tersebut hancur di Cianjur, Jawa Barat. Disebutkan mereka mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Dua Pemuda Tewas di Tempat Usai Tabrak Mobil

Gambar ilustrasi

Lokasi kecelakaan berada di ruas jalan antara Cipeyeum dan dr Mangku, Kampung Pasir Junti, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Jawa Barat. Seorang saksi mata menyebut, saat IR dan II memacu dengan cepat motornya, dari arah berlawanan ada Avanza yang dikemudikan D (45).

“Avanza sempat oleng lalu akhirnya benturan dengan motor, korban pemotor sempat terseret beberapa meter. Sementara penumpangnya terpental sampai ke sawah, warga awalnya mengira korban cuma satu orang sampai 30 menit baru sadar ada korban lain yang tergeletak di sawah,” tutur saksi mata, Usep (25), ditemui di lokasi, Minggu (5/3/2017).

IR dan II menumpang sepeda motor Supra Fit bernopol F 6433 WZ. Warga langsung mendekat ke lokasi kejadian dan membawa para korban ke bahu jalan.

Anggota kepolisian berdatangan ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi, kedua korban dibawa ke Puskesmas Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Kendaraan dan motor korban dibawa petugas untuk dijadikan barang bukti, sementara sopir Avanza masih dimintai keterangan oleh petugas.

“Sopir Avanza kita amankan untuk kepentingan pemeriksaan. Dugaan awal ada kelalaian pengemudi mobil namun masih perlu kita periksa lebih dalam lagi, sopir masih dalam kondisi shock,” jelas petugas Laka Lantas Polres Cianjur, Aiptu Suharyanto, Minggu (5/3/2017).

(bens – sisidunia.com)