Home » Hiburan » Apa Jadinya Kalau Lagu Raisa Dibawakan Oleh Armand Maulana ? Simak Disini

Apa Jadinya Kalau Lagu Raisa Dibawakan Oleh Armand Maulana ? Simak Disini



Jakarta – Pada hari minggu (05/03/2017) kemarin, Armand Maulana tampak tampil solo dalam sebuah acara bergengsi Java Jazz Festival 2017. Meski tanpa didampingi Band GIGI, namun penampilan Armand tetap mendapat sambutan heboh dari ribuan penonton yang menyaksikannya di panggung outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Apa Jadinya Kalau Lagu Raisa Dibawakan Oleh Armand Maulana ? Simak Disini

Armand Maulana saat tampil di acara Java Jazz Festival 2017

Dalam panggung kali ini, Armand menampilkan proyek solonya yang baru dirintis. Dia membawakan lagu-lagu GIGI dengan aransemen baru, serta dua single barunya, Sebelah Mata dan Hanya Engkau Yang Bisa.

Uniknya, Armand Maulana juga menggunakan formula cover di panggung Java Jazz Festival malam ini. Dia menyanyikan lagu milik penyanyi Raisa berjudul Jatuh Hati.

“Saya akan bawakan lagu yang kekinian. Mungkin cewek-cewek di sini pada tahu,” kata Armand Maulana di panggung.

Ribuan penonton pun berteriak saat Armand memulai lirik tulisan Raisa tersebut. Nuansa sendu lagu Jatuh Hati masih terasa meski kini dinyanyikan oleh cowok. Pendengar pun ikutan bernyanyi saat reff dilantunkan.

Usai manggung, Armand bercerita tentang perasaannya kini yang masih merintis untuk berkarir solo. Vokalis Gigi itu mengaku bersyukur proyeknya bisa mendapat kesempatan di Java Jazz. Armand membawakan dua lagu proyek solonya dan juga tembang dari musisi tanah air seperti Raisa, Isyana Sarasvati, dan Chrisye.

Baca juga : Armand Maulana Berikan Tips Agar Seniman Tetap Bisa Eksis Di Dunia Musik

Dalam penampilannya, Armand mengaku bangga dengan perkembangan musik Indonesia. “Saya ditanya bagaimana perkembangan musik Indonesia. Menurut saya, musik Indonesia itu dari dulu selalu bagus dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujar Armand.

Ia bahkan mengaku banyak musisi Indonesia yang menjadi inspirasinya dalam bermusik. Ia mengaku memilih karya-karya musisi yang ia kagumi untuk ditampilkan di ajang Java Jazz 2017.

Armand membawakan tembang “Jatuh Hati” milik Raisa, “Kau Adalah” milik Isyana, dan “Cintaku” milik Chrisye. Ia juga membawakan dua lagu dari proyek solo yang dimulai sejak tahun lalu yakni “Hanya Engkau Yang Bisa” dan “Sebelah Mata”.

Sebagai bentuk penghormatan pada rekan-rekannya di band Gigi, ia juga membawakan lagu “Janji”, “Terbang”, dan “11 Januari”.
(Muspri-sisidunia.com)