Home » Hiburan » Titi DJ Ceritakan Pengalamannya Pernah Berduet Dengan Tommy Page

Titi DJ Ceritakan Pengalamannya Pernah Berduet Dengan Tommy Page



Jakarta – Jagad musik dunia sedang dihebohkan dengan sebuah kabar duka. Tommy Page, yang merupakan penyanyi dunia dan pencipta lagu, meninggal dunia pada hari jumat (03/03/2017) kemarin. Hingga kini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab penyanyi yang dikenal lewat singel “A Shoulder to Cry On” itu meninggal. Dugaan sementara karena bunuh diri.

Titi DJ Ceritakan Pengalamannya Pernah Berduet Dengan Tommy Page

Tommy Page dan Titi DJ

Meninggalnya Tommy Page menyisakan rasa duka, bukan hanya bagi musisi dan penyanyi top dunia. Titi DJ, juga mengaku kaget dan sedih karena penyanyi asal New Jersey Amerika Serikat itu mengembuskan nafas terakhir di usia relatif muda.

Titi DJ mengaku memiliki kesan yang mendalam tentang Tommy Page. “Orangnya baik banget, tapi serius ya kalau lagi nyanyi di panggung,” kata Titi Dj tentang mendiang Tommy Page, Minggu (05/03/2017).

Baca juga : Penyanyi Tommy Page Tutup Usia

Titi DJ mendapat kesempatan sepanggung dengan Tommy Page di Hotel Whiz Prime, Kelapa Gading, Jakarta Utara, awal Juni 2016 lalu. Dalam konser bernuansa nostalgia itu Titi DJ menjadi penyanyi pembuka.

“Suaranya memang soft. Tapi cara menyanyinya, gesturnya dan stage act-nya nggak lembut. Bertenaga dan malahan agak teaktrikal lho. Ya ada semacam koreagrafi gitulah,” tambah Titi DJ memaparkan kesannya tentang Tommy Page.

Pada konser nostalgia pertengahan tahun lalu itu, Tommy Page bukan hanya tampil di Jakarta, tapi juga menyambangi Solo. Di kampung halaman Presiden Jokowi inilah Titi DJ sempat berduet dengan Tommy Page. “Saya akan berduet dengan Titi DJ. Sudah tak sabar,” kata Tommy Page saat press conference sebelum konser digelar, di Hotel Best Western Premiere, Solo.
(Muspri-sisidunia.com)