Home » Hiburan » Serius Geluti Musik, Nikita Willy Usung Nama Niki

Serius Geluti Musik, Nikita Willy Usung Nama Niki



Jakarta – Setelah lima tahun tidak mengeluarkan karya di dunia musik, Nikita Willy kini kembali membuat gebrakan. Nikita awal tahun ini merilis sebuah single berjudul “Blowed”. Nikita berkolaborasi dengan DJ RBA, mengusung genre musik EDM (Electronic Dance Music).

Serius Geluti Musik, Nikita Willy Usung Nama NikiSerius Geluti Musik, Nikita Willy Usung Nama Niki

Nikita Willy

“Ini kolaborasi aku dengan DJ RBA. Bukan featuring. Jadi lagu ini memang aku banget dan RBA banget,” kata Nikita Willy kepada tabloidbintang.com. Mengusung genre musik berbeda, Nikita Willy yang berada di bawah naungan label Glow Music berkomitmen membangun citra baru.

Setiap Minggunya Ibu Kembar Mengeluarkan Biaya 1 Juta Rupiah untuk Mengelola Sekolah Darurat Kartini
Tidak hanya dari segi penampilan, Nikita bahkan mengganti nama panggungnya menjadi NIKI. “Di single ini aku bukan memakai nama Nikita Willy. Aku memakai Niki supaya lebih beda dari sinetron dan single-single aku yang lalu,” Nikita Willy beralasan.

NIKI mewakili genre musik yang diusung Nikita Willy saat ini. Dengan nama NIKI, ia seolah ingin membuang jauh-jauh citra sendu yang selama ini melekat padanya.

“NIKI itu lebih keren. Lebih fresh buat aku. Apalagi di lagu ini aku harus lebih edgy dan lebih tomboi. Orang-orang jadi bisa membedakan NIKI ini bukan Nikita Willy yang mellow dan feminin di sinetron,” ungkap mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels.

(bens – sisidunia.com)