Home » Hiburan » Pertahankan Rumah Tangga, Evelyn Bersujud dan Cium Kaki Aming

Pertahankan Rumah Tangga, Evelyn Bersujud dan Cium Kaki Aming



Jakarta – Dunia hiburan tanah air sedang dihebohkan dengan berita gugatan perceraian Aming atas istrinya, Evelyn Nada Anjani. Gugatan tersebut Aming ajukan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada hari jumat (03/03/2017) kemarin. Gugatan itu diajukan Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

Pertahankan Rumah Tangga, Evelyn Bersujud dan Cium Kaki Aming

Evelyn Nada Anjani bersama kuasa hukumnya

“Hari ini kami sudah daftarkan permohohan talak atas nama Aming Supriatnah. Nanti tinggal tunggu aja panggilan selanjutnya,” ujar Devi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (03/03/2017).

Namun Evelyn, sebagai istri Aming yang masih berstatus sah, menyatakan masih sangat ingin mempertahankan pernikahannya.

“Saya sudah mempertahankan dan berusaha semaksimal mungkin. Sampai segala macam hal yang membuat ke hal yang baik ke rumah tangga saya sudah saya lakukan,” ucap Evelyn di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Evelyn mengatakan ia sudah mengalah demi mempertahankan pernikahan dengan Aming, yang baru terjalin sejak 4 Juni 2016 tersebut.

“Saya sudah mengalah. Bersujud dan cium kaki dia,” kata perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu.

Baca juga : Benarkah Keretakan Rumah Tangga Aming Dipicu KDRT ?

“Saya sendiri jujur masih sangat shock dan belum bisa percaya. Karena menurut saya pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yang biasa terjadi. Apalagi sudah beberapa kali ya,” katanya.

Ia pun berharap Aming bersedia membicarakan masalah mereka dengan baik, dari hati ke hati.

“Karena pernikahan kita masih kurang lebih delapan bulan. Masih banyak yang harus kita perbaiki, pelajari dan perjuangkan,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)