Home » Hiburan » Penyanyi Tommy Page Tutup Usia

Penyanyi Tommy Page Tutup Usia



Jakarta – Tommy Page yang merupakan seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu telah meninggal dunia. Kabar tersebut mengundang nuansa duka bagi jagad musik dunia.

Penyanyi Tommy Page Tutup Usia

Tommy Page

Pelantun Shoulder to Cry On ditemukan tak bernyawa pada Jumat (3/3) waktu setempat, belum diketahui apa penyebab kematian Tommy Page. Namun, seperti diberitakan Billboard, Tommy diduga bunuh diri.

Tommy Page meninggal pada usia 46 tahun. Tommy Page melewati masa keemasannya di era 1990-an. Lewat tujuh album studio, Tommy melahirkan sejumlah hit antara lain, Painting In My Mind, A Zillion Kisses, I Think I’m In Love, I’ll Be Your Everything, dan Wherever You Close You Eyes.

Selain terbilang sukses meniti karier sebagai penyanyi solo, Tommy Page juga pernah berkerjasama dengan sejumlah musisi top, di antaranya Michael Bolton, Diana Warren, dan New Kids On The Block.

Baca juga : Lagi, Kesalahan Fatal Saat Piala Oscar 2017

Kematian Tommy meninggalkan duka bagi orang terdekatnya. Salah satunya Presiden Billboard Entertainment Group, John Amato. Tommy sendiri pernah tergabung di Billboard sebagai publisher pada 2011.

“Kami semua berduka atas kehilangan teman dan kolega kami Tommy Page. Dia seorang penghibur sejati,” ucap John.

Tommy terbilang sering manggung di Indonesia. Terakhir kali dia datang ke Indonesia pada Juni 2016. Dia tampil di dua kota yaitu, Jakarta dan Solo. Bagi Tommy, Indonesia sudah seperti rumah keduanya.

“Saya merasa Indonesia seperti rumah kedua saya. Menyenangkan sekali berada di sini. Saya sempat bertanya ke fans saya yang ada di Indonesia melalui Twitter dan Facebook lagu-lagu apa yang ingin mereka dengar saat saya bernyanyi nanti. Dan tentunya, saya pun menyiapkan beberapa request lagu mereka dan membaca kembali lirik-lirik lagu yang jarang saya bawakan,” kata Tommy sesaat sebelum tampil di Indonesia, tahun lalu.
(Muspri-sisidunia.com)