Home » News » Kisah Asyifa Yang Ingin Bertemu Dengan Ayahnya

Kisah Asyifa Yang Ingin Bertemu Dengan Ayahnya



Jakarta – Asyifa (5) bersama sang bibi Maimunah masih terlihat gelisah di depan pintu Ramp Service, Bandara Halim Perdanakusuma. Asyifa merupakan anak dari salah satu pasukan FPU VIII yang bertugas di Sudan, Andi Antoni Damaputra.

Kisah Asyifa Yang Ingin Bertemu Dengan Ayahnya

Asyifa

Asyifa hampir setahun tidak bertemu dengan ayahnya. Rasa rindunya bercampur dengan gelisah saat mendengar kabar tentang ayah dan rekan-rekannya tertahan di Sudan terkait penyelundupan senjata.

Baca juga : Seorang Pria 50 Tahun Tewas Tertimbun 6 Ton Majalah Porno

“Iya kangen,” ucap Asyifa kepada wartawan di depan Ramp Service, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).

Bahkan bocah yang masih duduk di Taman Kanak (TK) ini mengaku membolos sekolah hampir 1 bulan demi menunggu kepulangan sang ayah. Asyifa berasal dari Padang Sidempuan, Sumatra Utara.

“Dari Sidempuan. Ingin dibeliin baju India tapi dibeliin di sana,” ungkapnya.

Setelah mendapat kabar bahwa sang ayah pulang hari ini, dia mengaku sangat gembira. Sebelum nantinya pulang ke Padang Sidempuan dia ingin jalan-jalan di Jakarta terlebih dahulu dengan sang ayah.

“Nanti mau jalan-jalan sama ayah,” ujarnya.

Sementara itu Maimunah kakak ipar dari Andi Antoni Damaputra mengatakan selama bertugas hingga sempat tertunda kepulangannya ke Indonesia Andi terus menjaga komunikasi dengan keluarga.

“Setiap hari komunikasi. Masih sering hubungi keluarga berarti dia nggak ada apa-apa,” kata Maimunah.

(bens – sisidunia.com)