Home » Hiburan » JKT48 Sukses Gelar Event Handshake Festival Single ke-15 Saikou Ka Yo

JKT48 Sukses Gelar Event Handshake Festival Single ke-15 Saikou Ka Yo



Jakarta – JKT48 sukses menggelar Hakndshake Festival Saikou Ka Yo di Ā Kuningan City Ballroom, Lantai 7, Jalan Dr. Satrio, Kav 18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2017).

JKT48 Sukses Gelar Event Handshake Festival Single ke-15 Saikou Ka Yo

Team J ketika menyanyikan lagu Virginity

Seperti biasa, dalam event ini, fans dapat bertemu langsung dengan personel JKT48 yang difavoritkan. Para penggemar yang mayoritas lelaki bisa bersalaman dan berbincang dengan para member.

Sebagaimana diketahui, antusias para fans JKT48 begitu besar setiap diadakan event ini. Selain itu, event tersebut dihadiri fans dari berbagai daerah. Baik dari Jakarta maupun luar Jakarta. Bahkan, beberapa orang dari negara Jepang turut hadir untukĀ  meramaikan event tersebut.

Baca juga : Sebelum Dengan Dewi Persik, Saipul Jamil Pernah Ingin Pacari Kristina

Berdasar pantauan di lokasi, handshake tersebut terbagi mulai sesi 1 sampai sesi 8. Para member JKT48 pun terlihat sangat antusias. TerlihatĀ  dariĀ  kostum yang dikenakan member JKT48. Misalnya, seragam SMA,Ā  kostum kartun, dan kostum hewan.

Setelah handshake, para member menggelar mini konser. Penampilan dibuka dengan para 16 member JKT48. Mereka membawakan Saikou Ka Yo dan Rhodes. Lalu, tim T menyanyikan lagu Hatsukoi Butterfly. Setelah itu, timĀ  KIII dengan Birth dan tim J menyanyikan Virginity.

Di akhir handshake festivalĀ Saikou Ka Yo, para member menyanyikan lagu JKT Festival dan mengumumkan single ke-16 JKT48 yang berjudul So Long. Single tersebut akan di rilis pada tanggal (8/3/2017).

Selain itu, ada beberapa pengumuman yang di sampaikan para member JKT48. Yakni, team T yang akan menggadakan event engan tema ā€œMulai Sekarang Sunguh sunguh.

Selanjutnya, team KIII akan menggelar konser tunggal. Konser ini akan dilaksanakan jika target penonton bisa mencapai angka minimal 1000 penonton. Sementara itu, team J akan membawakan setlis Tadaima Renaichuu.

JKT48 Sukses Gelar Event Handshake Festival Single ke-15 Saikou Ka Yo

Team KIII

Di sisil lain, terjadi reshuffle member.Dua member team T, Yuriva dan Lintang, akan dipindah ke team J. Citra Ayu yang sebelumnya masih trainee diangkat menjadi member team T. Perpindahan ini efektif dimulai tanggal (4/3/2017).

Terakhir, pengumuman ditujukan kepada Jesicca Veranda. Member yang dikenal pendiam ini mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada 4 Maret 2017. Terlihat dari raut wajah Veranda yang sedih. Bahkan, beberapa member ikut bersedih. Sebab, handshake ini menjadi event terakhir Jessica Veranda di JKT48.

Kemudian, acara ditutup dengan lagu So Long dan ucapan terima kasih dari Melody Nurramdhani Laksani.Ā  “Terima kasih semua yang sudah datang. Sampai ketemu di handshake festival lagi yah,” tutupnya.

JKT48 Sukses Gelar Event Handshake Festival Single ke-15 Saikou Ka Yo

Jessica Veranda

(Bens ā€“ satupedia.com)