Home » Hiburan » Inilah Cuplikan Vlog Nia Ramadhani Yang Sempat Dianggap Lecehkan Sajadah

Inilah Cuplikan Vlog Nia Ramadhani Yang Sempat Dianggap Lecehkan Sajadah



Jakarta – Indonesia merupakan negara dengan kehidupan sosial yang sangat menarik. Media sosial sangat berpengaruh dalam kehidupan sosial di Indonesia.

Inilah Cuplikan Vlog Nia Ramadhani Yang Sempat Dianggap Lecehkan Sajadah

Nia Ramadhani dan keluarga

Selain berfungsi sebagai sarana komunikasi, media sosial juga dapat membantu membangun popularitas seseorang. Banyak orang yang menjadi sangat terkenal melalui media sosial.

Peran media sosial membuat siapapun bisa menjadi terkenal dan menjadi pusat perhatian. Banyak orang yang sukses memulai karir menjadi selebritis melalui media sosial.

Media sosial Twitter, Instagram, dan Ask.fm adalah beberapa media sosial yang mampu membangun popularitas seseorang. Orang-orang yang terkenal melalui media sosial memiliki sebutan tersendiri seperti, Seleb-tweet, Seleb-gram, dan Seleb-ask.

Tak hanya orang biasa yang ingin terkenal, artis yang sudah terkenal pun ingin namanya masih dikenang dan dikenal oleh masyarakat secara lebih luas lagi. Salah satu caranya supaya eksis di mata masyarakat masa kini adalah dengan rajin membuat Video Blog alias Vlog.

Video blog atau Vlog belakangan ini memang menjadi favorit di kalangan selebriti. Sederetan selebriti seolah berlomba untuk membagikan kehidupan mereka lewat Vlog yang diunggah di YouTube. Sebut saja Ashanty, Jessica iskandar hingga yang terbaru adalah Nia Ramadhani.

Nia membagikan Vlog keluarganya lewat channel YouTube NRab Family. Baru saja membuat Vlog, Nia pun melakukan promosi lewat video cuplikan yang diunggah di Instagram.

“Nonton yahhh di youtube!!! FULL video of NRab Family.. #VLOG yang pertama waktu kemarin kita liburan ke Bandung.. Link nya aku taro di BIO aku yahhh,” tulis Nia. “Pokonya search on youtube: NRab Family. #VLOG kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie @ardibakrie.”

Baca juga : Nia Ramadhani Sumbangkan Hasil Penjualan Baju Bekas Untuk Kegiatan Sosial

Alih-alih disambut antusias, video cuplikan ini justru menuai kecaman dari netter. Sejumlah netter menuliskan protes soal sajadah yang masih terletak di lantai dan berpotensi dinjak-injak.

“Sajadah nya dilipet dulu napa kak,” kata netter. “Sajadahnyaaaa sama Naka masa mao diinjek sama papahnya walaupun becanda juga,” seru yang lain. “Ada sajadah kok di langkahin pake sepatu…kan gak tau klo ada najis..di angkat kek sejadah nya,” tulis netter.

Sementara itu, netter lain mencoba memberikan pembelaan untuk keluarga Nia. Netter berakun @ratnxxxx menyebutkan bahwa di video yang lengkap, Nia melipat sajadah itu. “Sajadahnya dilipat kok. Makanya yg belum nonton. Nonton dulu. Biar Ga asal judge,” tulis akun itu.
(Muspri-sisidunia.com)