Home » Hiburan » Ini Jawaban Acha Septriasa Saat Ditanya Kabar Kehamilan

Ini Jawaban Acha Septriasa Saat Ditanya Kabar Kehamilan



Jakarta – Resmi menikah pada Desember 2016, aktris Acha Septriasa mengungkapkan perbedaan dirinya pasca menjadi istri dari Vicky Kharisma. Menurut pemain film Heart itu, dirinya kini telah berubah menjadi seperti seorang ibu yang cerewet.

Ini Jawaban Acha Septriasa Saat Ditanya Kabar Kehamilan

Acha Septriasa

Kendati demikian, Acha merasakan beruntung memiliki suami seperti Vicky yang tegas dan sabar dalam menghadapi kecerewetan dirinya.

“Sudah mulai kayak ibu-ibu aku sekarang. Apalagi suami aku tegas, tapi sabar juga. Ya tahu lah dia bagaimana nge-handle aku yang cerewet ini,” kata Acha saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Selain itu, mantan kekasih Irwansyah itu juga menjadi sosok wanita yang tidak egois, sangat berbeda ketika dirinya masih fokus berkarier. Ia harus menjaga, bisa diatur dan mendengarkan cerita suaminya.

“Biasanya sudah berkarier dari dulu, punya power, punya uang sendiri, mandiri enggak mau diatur. Tapi sekarang kan kita nge-jaga suami, jadi kita kan mau enggak mau harus dengerin dia,” tutupnya.

Tak hanya itu, kabar tentang kehamilan Acha pascamenikah pun mulai berhembus. Ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada Acha, ia hanya tersenyum sembari memberikan jawaban yang tidak pasti.

Baca juga : Acha Septriasa Merasa Nyaman Main Bareng Abimana

“Doain saja,” kata Acha lantas tertawa.

Ditanya lebih lanjut, wanita bernama asli Jelita Septriasa tersebut kembali menegaskan minta didoakan. Acha pun mengungkapkan kalau dirinya belum memeriksakannya ke dokter.

“Doain saja insya Allah ya. Aku saja belum cek,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)