Home » Hiburan » Felicya Angelista Ingin Jalani Hubungan Dengan Imanuel Caesar Hito Sewajarnya

Felicya Angelista Ingin Jalani Hubungan Dengan Imanuel Caesar Hito Sewajarnya



Jakarta โ€“ Sudah empat tahun lamanya Felicya Angelista dan Imanuel Caesar Hito menjalin hubungan kekasih alias berpacaran. Hubungan yang mereka jalin selama ini pun juga didukung oleh seluruh fans nya.

Felicya Angelista Ingin Jalani Hubungan Dengan Imanuel Caesar Hito Sewajarnya

Felicya Angelista dan Imanuel Caesar Hito

Meskipun keduanya sama-sama menyandang status sebagai artis tenar Tanah Air, namun mereka berdua menolak untuk tiru gaya pacaran ala Hollywood. Pasalnya, ia ingin menjalani kehidupan asmaranya tanpa dibuat-buat atau settingan.

“Enggak ada tuh, kita pacaran saja, enggak pernah ikutin gaya seleb ini atau itu, apalagi ikutin pacaran seleb Hollywood, enggak-lah,” kata Felicya di Jakarta, Minggu (05/03/2017).

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini mengaku sisi romantis itu karena mereka menjaga komunikasi dengan baik, meskipun keduanya memiliki jadwal yang padat. Baik Felicya atau Hito sudah sama-sama mengerti akan pekerjaannya di bidang hiburan.

“Ya kayak sepasang kekasih sewajarnya. Aku sering telefon dia, sering kasih tahu aku kayak gini dan biar kita enggak ada masalah,” katanya.

Felicya juga mengungkapkan bahwa Hito sebenarnya tidak seromantis seperti yang para fans bayangkan.

“Dia so sweet tapi so sweet nya bukan kayak cowok rata-rata,” ungkapnya.

Baca juga : Caesar Hito Berikan Kejutan Untuk Sang Pacar di Panggung Dahsyat

Menurut Felicya, Hito mempunyai cara sendiri dalam menunjukkan sisi romantisnya. Apabila Hito diibaratkan seperti sosok pria romantis yang biasa diceritakan dalam drama ataupun film, Felicya memastikan itu bukan karakter sang kekasih sama sekali.

“Dia punya caranya sendiri. Kan kalau orang so sweet cowoknya super lembut, super perhatian, dia mah engga. Orang mah ceweknya dielu-elus di sayang-sayang ini mah engga,” tutur Felicya.

Ia menambahkan, “Gua malah dikemplang-kemplang, ditabok-tabok, di cubit. Enggak ada romantisnya sama sekali. Tapi menurut gue itu romantis caranya.”
(Muspri-sisidunia.com)