Home » Sport » Dapat Sikutan Ibra Saat Lawan MU, Ini Reaksi Bek Bournemouth

Dapat Sikutan Ibra Saat Lawan MU, Ini Reaksi Bek Bournemouth



Manchester – Bek Bournemouth, Tyrone Mings, baru saja mengalami hal yang kurang mengenakkan. Dia menerima sikutan dari penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu, dia menganggap Ibra tak sengaja melakukannya.

Dapat Sikutan Ibra Saat Lawan MU, Ini Reaksi Bek Bournemouth

Tyrone Mings berebut bola dengan Michael Carrick

Kejadian ini bermula ketika Mings terlebih dahulu menginjak muka Ibrahimovic saat berduel untuk merebut bola. Tiga puluh detik berselang Ibra menyikut muka Mings dalam duel udara.

Banyak pihak beranggapan jika sikutan tersebut menjadi bentuk balas dendam sang bomber. Namun, Mings tak ingin ambil pusing atas insiden tersebut. Dia menganggap semua itu hanya kecelakaan dan risiko di dalam pekerjaannya.

“Saya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Itu adalah permainan fisik dan apakah memang ada niat (menyikut) dari dia (Ibra) atau tidak, saya tak tahu,” ujar Mings seperti dikutip Soccerway.

Baca juga : Ibrahimovic Akan Menjadi Peran Penting Pada Musim Depan

“Itu adalah duel yang bagus dan saya sangat menikmatinya. Dia pemain yang besar, kuat, dan dia memiliki kualitas untuk melewati Anda setiap saat,” jelasnya.

Duel itu sendiri berakhir antiklimaks bagi MU. Memiliki banyak kesempatan, The Red Devils hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain The Cherries.
(Muspri-sisidunia.com)