Home » Hiburan » Batman Dipastikan Bakal Hadir di Film Wonder Woman

Batman Dipastikan Bakal Hadir di Film Wonder Woman



Jakarta – Usai muncul di film Justice League, Ben Affleck dan Gal Gadot akan berduet kembali. Namun, keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah film DC lainnya, yakni Wonder Woman.

Batman Dipastikan Bakal Hadir di Film Wonder Woman

Batman dan Wonder Woman

Sebagian besar film Wonder Woman bercerita tentang peristiwa Perang Dunia I. Bagian pertama dari film ini kabarnya akan berlangsung di Paris, Perancis, setelah peristiwa di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Baca juga : BCL Berharap Ada Film Drama Musikal Untuk Dirinya dan Reza Rahadian

Kabarnya ada adegan Bruce Wayne (Batman) mengirimkan email ke Diana Prince (Wonder Woman) dan meminta dia untuk bergabung dengan Justice League serta mengirim dia sebuah foto lama yang ditemukan di hard drive milik Lex Luthor.

Foto lama itu lantas membangun kenangan Diana pada Perang Dunia I ketika dia berjuang bersama dengan Steve Trevor (Chris Pine). Diana dikabarkan akan memberitahu Bruce tentang apa yang terjadi di masa lalu.

Meski demikian, masih belum diketahui apakah Bruce Wayne akan muncul di film atau tidak, namun teori ini cukup menarik. Hal ini terkait dengan bagian pertama dari trailer Wonder Woman, di mana Diana tengah mengunjungi Louvre dan dia melihat foto lama dan beberapa tentara pada Perang Dunia I.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (5/3/2017), Wonder Woman rencananya akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 2 Juni. Aktor lain juga tampil di film ini adalah David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya, dan Lisa Loven Kongsli. Kabarya David akan memerankan karakter Ares, musuh Diana dalam film itu. (bens – sisidunia.com)