Home » Hiburan » Seperti Inilah Penampilan Katy Perry Pasca Memangkas Rambutnya Menjadi Super Pendek

Seperti Inilah Penampilan Katy Perry Pasca Memangkas Rambutnya Menjadi Super Pendek



Jakarta – Selang beberapa hari, usai perpisahannya dengan¬†Orlando Bloom,¬†Katy Perry¬†melakukan¬†make-over¬†besar-besaran. Pelantun “Chained to the Rhythm” ini rambut pirangnya menjadi super pendek.

Seperti Inilah Penampilan Katy Perry Pasca Memangkas Rambutnya Menjadi Super Pendek

Katy Perry

Melalui akun Instagram miliknya, penampilan barunya itu pun diperlihatkan. Katy sukses mengejutkan penggemarnya dengan gaya potongan rambut pixie.

Baca juga : Hyorin Tampil Hot Dengan Baju Menerawang

“Cash me outside howbow dah,” tulis Katy dalam keterangan video gaya rambut barunya. Penyanyi berusia 32 tahun ini lanjut mencantumkan nama hair stylist artis Chris McMillan, Justin Anderson dan Melinda Miller-Rider, yang telah membantu mengubah penampilannya.

Masih takjub dengan transformasinya, pelantun “Hummingbird Heartbeat” ini menambahkan satu lagi video yang menampilkan transformasi dramatisnya. “I WASNT READY TILL NOW,” tulis Katy.

Melihat perubahan Katy tersebut, banyak fans yang menilai potongan rambut sang pelantun “Fireworks” ini malah membuatnya mirip¬†Miley Cyrus. “Miley Perry,” komentar seorang pengguna Instagram di bawah postingan video. Ada juga yang hanya bertanya singkat, “Miley?”

Meskipun banyak yang bilang mirip Miley Cyrus, namun Katy tidak terinspirasi oleh gaya rambut kekasih¬†Liam Hemsworth¬†itu. Mantan istri¬†Russell Brand¬†ini mengatakan kepada fansnya bahwa sebenarnya perubahan besar ini terinspirasi oleh aktris “Manchester By the Sea”,¬†Michelle Williams.

Diketahui, Katy dan Orlando telah mengakhiri hubungan asmara mereka secara baik-baik. Namun, Katy akan tetap menganggap Orlando sebagai teman baiknya. Begitulah kira-kira yang tersirat dalam postingan terbaru di akun Twitter milik Katy.

“Bagaimana cara berpikir untuk 2017? Kamu masih dapat menjadi teman dan mencintai mantan kekasihmu!” tulis Katy. “Tidak ada yang menjadi korban atau musuh.”

(bens – sisidunia.com)