Home » Hiburan » Postingan Ayu Ting Ting Menarik Perhatian netizen

Postingan Ayu Ting Ting Menarik Perhatian netizen



Jakarta – Ayu Ting Ting tetaplah menyentuh meski kerap mendapat kritikan dari haters. Belum lama ini, Ayu memposting mengharukan di akun instagram pribadinya.

Postingan Ayu Ting Ting Menarik Perhatian netizen

Instagram Ayu Ting Ting

Ayu seolah meluapkan emosinya di media sosial lantaran tidak tahan dengan komentar buruk netizen tentang anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga : Isu Pernikahan Aming dan Evelyn Berada di Ujung Tanduk

Pelantun Sambalado itu mengungkapkan segala unek-unek yang menyesak di rongga dada melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram.

Dalam foto itu, Ayu tampak memeluk erat Bilqis seolah tak ingin terpisah dengan sang anak.

“Apa mau dkt, apa boleh buat, sebenernya enggak gampang ada di posisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket Bilqis pengen selalu ada buat Bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main Bilqis,” tulis Ayu mengawali curahan hatinya.

Ayu mengungkapkan semua kerja kerasnya selama ini dilakukan untuk membuat Bilqis dan keluarganya bahagia.

“Bukannya buda menomorsatukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjadi ayah Bilqis yang mencari nafkah untuk Bilqis. Ini semua bunda lakuin utk masa depan Bilqis, kebahagiaan Bilqis nantinya, untuk ayah ibu, karna bunda sadar bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada. Jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan Bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie Syifa,” sambung Ayu dilansir Solopos.

Meski demikian, Ayu tetap bersyukur dengan segala kondisinya saat ini. Ia berharap suatu saat nanti Bilqis dapat memahami kerja keras yang dilakukannya selama ini.

“Bunda bersyukur punya anak yg mengerti posisi dan keadaan bunda. Bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm Bilqis, apapun Bunda akan kerja keras utk kebahagiaan Bilqis. Bunda akan terus jaga Biqis. Bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama2 nak ya, hidup mati bunda untuk Bilqis. Kita semangat terus ya nak. Doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk Bilqis, amin. Love you Bilqis Khumairah,” tutup Ayu.

Curahan hati Ayu menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka merasa terharu membaca ketulusan hati Ayu berjuang untuk membahagiakan keluarganya.

“Sedih bacanya sampe nangis dan terharu. Semangat ya bunda. Bilqis bangga dengan bundanya,” tulis akun @rennimaryani86.

“Semangat terus salut banget aku sama perjuangannya dy selma nhee semoga kedepanx bs tmbh sukses amin,” imbuh @anhieta_lee.

Meski mendapat banyak pujian. Tak sedikit pula netizen yang memberi saran serta kritik kepada Ayu. Menurut mereka, tak sepatutnya Ayu memisahkan Bilqis dengan ayahnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

“Sebaik2nya ibu pasti ga misahin ma ayahnya, karena hak seorang anak mengenal ayahnya meskipun ayahnya buruk atau apalah karena pas nikah kan kalian yang merelakan diri kalian. Menurutku ga shrsny msl pribadi kalian malah anak yang jadi korban. Mungkin sekarang anaknya masih diem dan nurut tpi makin gede dia pasti makin pintar dan merasakan berbagai perasaan jgn sampe ktka gede meski banyak harta tp hati hampa. Jadilah pemaaf dan berdamailah dengan masa lalu,” saran akun @julianty_ulee.

“Udhlh lu maafin aja Enji toh setiap orang pasti pernah salah. Lu jg salah kan dlu hamil di luar nikah ampe lahir dah tuh Bilqis. Akhirnya Bilqis aktenya ga bs nyantumin nama Enji dah karena hasil zina. Salah siapa? Slh lu jg skrg lu terima aja, jgn takabur mentang2 lg bnyk job ada rezeki dari Allah melalui Enji lu tolak. Kasian Enji mo ktm anak aja susah,” imbuh @nadia_callysta_evania_suci.

(bens – sisidunia.com)