Home » Sport » Manny Pacquiao Akan Bertanding Dengan Amir Khan di The Dubai International Criket Stadium

Manny Pacquiao Akan Bertanding Dengan Amir Khan di The Dubai International Criket Stadium



Jakarta – Juara dunia kelas welter WBO, Manny Pacquiao telah menjadwalkan pertandingannya dengan Amir Khan. Pertarungan yang melibatkan dua petinju ternama itu akan digelar pada 23 April 2017.

Manny Pacquiao Akan Bertanding Dengan Amir Khan di The Dubai International Criket Stadium

Manny Pacquiao

Pacman –julukan Pacquiao– membeberkan alasannya memilih tanggal tersebut di akun Twitter pribadinya. Menurutnya, tanggal itu merupakan keinginan dari para penggemar setianya.

Baca juga : Prediksi Atalanta vs Fiorentina, Seri A Italia 5 Maret 2017

Meski telah mengumumkan tanggal resmi pertandingan tersebut, Pacquiao belum menentukan tempatnya. Namun baru-baru ini, promoter acara tersebut yakni Bob Arum mengungkapkan bahwa telah menunjuk beberapa tempat.

Mengutip dari Sport360, Sabtu (4/3/2017), The Dubai International Cricket Stadium menjadi tempat yang paling memungkinkan untuk menggelar acara tersebut. Namun, Arum menegaskan masih banyak kemungkinan yang akan terjadi termasuk perubahan tempat untuk menyelenggarakan pertandingan itu.

Diketahui, Pacman berencana untuk pensiun pada April 2016, namun ia kembali mendapatkan sabuk kemenangannya ketika mengalahkan Jessie Vergas pada November 2016. Sementara Khan terkahir kali bertanding pada Mei 2016 melawan Canelo Alvarez. (bens – sisidunia.com)