Home » Hiburan » Dewi Persik Siap Lakukan Ini Demi Julia Perez

Dewi Persik Siap Lakukan Ini Demi Julia Perez



Jakarta – Penyanyi dangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez hingga kini masih terbaring lemah di rumah sakit dikarenakan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Melihat kondisi wanita yang akrab disapa Jupe ini semakin lemah, para artis tanah air berencana untuk melakukan kegiatan penggalangan dana demi membawa Jupe berobat ke Penang, Malaysia.

Dewi Persik Siap Lakukan Ini Demi Julia Perez

Dewi Persik

Kabar tersebut sedikit dibocorkan oleh rekan Jupe sesama penyanyi dangdut, Dewi Persik. Wanita yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan bahwa dirinya beserta presenter Ruben Onsu serta beberapa teman artis lainnya menggagas kegiatan amal untuk menggalang dana demi pengobatan Jupe ke Penang, Malaysia.

Namun sayangnya, Depe mengaku saat ini belum dapat bertutur lebih detail mengenai hal itu.

“Rencananya, kayaknya kami mau bawa Kak Julia Perez ke Penang, Malaysia. Tapi, kami untuk sementara waktu nggak bisa ngomong banyak dulu. Pokoknya, doakan dan sambung doa, semoga dananya banyak yang terkumpul,” ujar Depe ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Depe sendiri dalam acara penggalangan dana tersebut akan tampil dan meminta saweran dari para tamu undangan.

Baca juga : Julia Perez Masih Sering Lontarkan Joke Saat Dijenguk Sahabatnya

Selain Depe, beberapa penyanyi lain, seperti Syahrini dan Ayu Ting Ting, juga akan turut menampilkan aksi panggung mereka.

“Kami memang punya rencana untuk menggalang dana. Jadi, saya menyanyi, teman-teman artis lain juga ada yang nyanyi. Kami nanti minta saweran sama orang-orang yang punya hati besar. Jadi, mereka-mereka yang duitnya banyak atau duitnya nggak banyak juga nggak apa-apa kalau memang tulus dan ikhlas untuk menyawer saya,” tutur Depe.
Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 20 Maret 2017 mendatang.

“Insya Allah, sih, tanggal 20 ini, katanya. Tempatnya nanti Kak Ruben yang atur, saya hanya dikondisikan untuk bersiap di tanggal sekian. Jadi, nanti saya datang ke situ, ya, sudah, dalam sehari itu bagaimana saya bisa mendapatkan rezeki yang banyak dari mereka yang punya hati tulus dan ikhlas untuk bisa membantu Mbak Julia,” ujar Depe.
(Muspri-sisidunia.com)