Home » Hiburan » Benarkah Keretakan Rumah Tangga Aming Dipicu KDRT ?

Benarkah Keretakan Rumah Tangga Aming Dipicu KDRT ?



Jakarta РMasyarakat cukup dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Aming kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani. Apalagi keduanya dikenal sebagai pasangan yang tak malu mengumbar kemesraannya.

Benarkah Keretakan Rumah Tangga Aming Dipicu KDRT ?

Aming dan Evelyn

Salah satu hal yang membuat publik bertanya-tanya adalah munculnya isu KDRT dalam kabar perceraian mereka. Tak main-main, kabar ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih, yang mengaku mengetahuinya lewat data permohonan cerai Aming.

Baca juga : Rahasia Dibalik Kesuksesan Dian Sastrowardoyo

Saat isu KDRT tersebut ditanyakan pada Evelyn, ia terkejut. Evelyn sendiri rupanya kaget dan tak menyangka Aming menyebutkan soal KDRT dalam materi perceraian mereka.

Dengan tegas, Evelyn pun membantahnya. Menurut Evelyn, selama ini tak ada KDRT dalam rumah tangga mereka dan hanya pertengkaran biasa.

“Kalau itu (KDRT) enggak ada,” ujar Evelyn saat menggelar konferensi pers di kantor kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, pada Jumat (3/3/2017). “Kalau itu tidak.”

Namun, Evelyn tampak enggan mengungkapkan soal isu KDRT tersebut. “Kaget (dibilang KDRT). Yang saya hadapi kemarin hal biasa yang ada di rumah tangga. Terima kasih,” ungkap Evelyn.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar soal perceraian Aming dan Evelyn ini beredar sejak beredar postingan Nikita Mirzani dengan tagar #jadijandagaadasalahnyakok. Semenjak itu, Evelyn dan Aming tak pernah mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media. (bens Рsisidunia.com)