Home » Sport » Arema Tunduk, Nil Maizar: Beban Semen Padang di Leg Kedua Lebih Ringan

Arema Tunduk, Nil Maizar: Beban Semen Padang di Leg Kedua Lebih Ringan



Jakarta – Arema FC menelan kekalahan di kandang Semen Padang, Stadion Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).
Dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden2017, pasukan Aji Santoso kalah 1-0.

Arema Tunduk, Nil Maizar: Beban Semen Padang di Leg Kedua Lebih Ringan

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar

Satu-satunya gol diciptakan oleh ujung tombak Kabau Sirah, Marcel Sacramento melalui tendangan penalti di menit 58.
Gol ini tercipta setelah ia dijatuhkan di kotak penalti.

Walau demikian, pertandingan yang berlangsung di bawah guyuran hujan ini berlangsung sengit. Kedua tim tampil menyerang dan sama-sama mendapat banyak peluang.

Sayang hingga akhir babak kedua usai tak ada satupun peluang yang berbuah gol. Pertandingan berakhir 1-0 hingga babak usai.

Arema yang sempat mengganti strategi dengan memasukan Arif Suyono dan Bustomi pada jeda water break juga tak mampu mengubah pola serangannya.

Kekalahan ini tentunya mengakhiri catatan positif Arema di kandang Semen Padang pada tahun 2014 dan di ISC A musim lalu, Kala itu Arema FC sukses menumbangkan Semen Padang di markasnya.

Nah, selain banyak peluang, pertandingan ini juga berlaangsung keras. Tercatat ada lima kartu kuning yang wasit keluarkan dalam pertandingan ini.

Pemain yang dapat kartu kuning ini adalah Felipe Bertoldo (Arema), Hanif Sjahbandi (Arema), Alfarizie (Arema), Cassio de Jesus (Semen Padang) dan Vendry Mofu (Semen Padang).

Baca juga : Arema FC Sukses Tahan Imbang Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya kontra Arema FC pada leg pembuka semifinal Piala Presiden 2017.

“Alhamdulillah kami bisa menang. Artinya, perjuangan kami ke leg lebih ringan. Tetapi, kami tidak boleh takabur dan terus introspeksi diri,” kata Nil.

“Ini laga yang luar biasa, menang 1-0 pun bukan hal yang mudah. Malam ini kami menikmati hasil ini dan besok mulai bersiap, berpikir apa yang harus kami lakukan menghadapi laga leg II. Subuh besok kami jalan ke Malang,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)