Home » Hiburan » Aming Gugat Cerai, Evelyn dalam Kondisi Drop

Aming Gugat Cerai, Evelyn dalam Kondisi Drop



Jakarta – Kabar keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn sepertinya bukan sebuah kabar bohongan semata. Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan postingan Nikita Mirzani di media sosialnya, yang mengatakan bahwa menjadi janda bukan merupakan status yang salah dan saat dihubungi wartawan, Nikita juga bercerita bahwa saat itu Evelyn sedang pisah ranjang dengan Aming.

Aming Gugat Cerai, Evelyn dalam Kondisi Drop

Istri Aming, Evelyn, menangis saat gelar konferensi pers terkait kabar perceraiannya

Kini desas desus itu terjawab sudah dengan kehadiran kuasa hukumnya Devi Waluyo, Aming resmi mendaftarkan permohonan cerainya terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Devi mengatakan, alasan Aming ingin menggugat cerai itu karena ada konflik besar yang dialami Aming dan Evelyn.

“Tentunya ada perselisihan makanya memohon untuk berpisah. Kalau nggak ada konflik ngapain pisah,” kata Devi saat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2017.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai konflik yang terjadi antara Aming dan Evelyn, Devi belum mau terbuka. Hanya menurutnya, masalah yang terjadi diantaranya keduanya sudah lama terjadi.

” Itu ada dalam materi nanti saja ya. Konfliknya sudah lama. Bukan (terkait dengan popularitas Evelyn), bukan sama sekali (soal ekonomi keluarga),” tambahnya.

Hingga sekarang, Devi menegaskan jika laki-laki yang tenar setelah bermain di program Ekstravaganza itu dalam kondisi baik-baik saja.

Baca juga : Nikita Mirzani Beri Bocoran Terkait Rumah Tangga Aming dan Evelyn

” Aming baik-baik saja sampe sekarang. Di sini nggak ada permasalahan karena orang ketiga,” ujar dia.

Dihubungi secara terpisah, Evelyn mengaku sangat syok mendengar keputusan Aming untuk menggugat cerai dirinya. Tak pernah terlintas di hati Evelyn, untuk berpisah dengan lelaki yang meminangnya delapan bulan lalu itu.

“Jujur saya sendiri sampai hari ini masih nggak bisa percaya sama keputusan Aming. Saya dari awal memang tidak ada niat untuk berpisah dengan dia,” ucap Evelyn saat ditemui di kantor pengacaranya, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).
(Muspri-sisidunia.com)