Home » News » Oknum Polisi Ditangkap Bersama Istri di Rumah Pengedar Sabu-Sabu

Oknum Polisi Ditangkap Bersama Istri di Rumah Pengedar Sabu-Sabu



Makassar – Aiptu Sumantri Ilham (51) merupakan seorang oknum polisi di BTN Labandu, Blok C/8, Bonto Songgu, Bantaeng. Ia bersama istrinya ditangkap karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Oknum Polisi Ditangkap Bersama Istri di Rumah Pengedar Sabu-Sabu

Aiptu Sumantri Ilham ditangkap bersama istri

Berita penangkapan tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat usai melakukan penangkapan suami istri tersebut pada hari kamis (02/03/2017) pagi.

Dicky mengatakan, penangkapan Ilham dan istrinya berdasar tiga laporan polisi yang tertuju ke istri Sumantri, Muhlianti alias Nining alias Bunda binti H. Upa.

Tiga laporan itu, LP / 04 / I / 2017 / SUL-SEL/ RES BTG, tgl 16 Januari 2017, LP / 09 / II / 2017 / SUL-SEL/ RES BTG, tgl 8 Februari 2017, dan LP / 10 / II / 2017 / SUL-SEL/ RES BTG, tgl 20 Februari 2017.

“Tiga laporan ini yang menjadi dasar kuat kapolres Bantaeng dan anggota untuk melakukan penangkapan terhadap dua pasangan tersebut,” kata Kombes Dicky.

Baca juga : Pemuda ini Ditangkap Polisi Lantaran Terlibat Jaringan Narkoba

Ilham dan istri ditangkap bersama empat pelaku narkoba lainnya di rumah kedua pengedar itu di BTN Labandu, Blok C / 8, Bonto Songgu, Rabu (1/2/2017) kemarin.

Selain Ilham dan istri, empat warga Bantaeng, Armin Abdullah (37), Anwar Rahman (34), Hasri bin H Ambo (32) dan Hilman bin Nusu Dg Raga (72).
Penggerebekan itu dipimpin langsung Kapolres Bantaeng AKBP Adil Rodjikan bersama belasan anggotanya dan juga melibatkan kepala desa setempat.

“Jadi selain bukti sabu yang diamankan, ada juga beberapa senjata airsoft gun, senjata api revolver, dan puluhan senjata tajam parang dan pisau,” jelas Dicky.
(Muspri-sisidunia.com)