Home » News » Mengintip Lokasi Liburan Raja Salman di Pulau Dewata

Mengintip Lokasi Liburan Raja Salman di Pulau Dewata



Nusa Dua – Pantai Geger di kawasan Nusa Dua, Bali, merupakan lokasi khusus yang akan dijadikan tempat berlibur Raja Salman beserta rombongannya. Sejumlah pengamanan ketat pun sudah mulai terlihat, walaupun kedatangan Raja Salman dan rombongan baru akan tiba esok sabtu (04/03/2017).

Mengintip Lokasi Liburan Raja Salman di Pulau Dewata

Pantai Geger di Nusa Dua Bali

Di Pantai Geger pun sudah di siapkan spot khusus untuk Raja Salman. Spot khusus tersebut berada di The Saint Regis Bali Resort di Nusa Dua. Resor kelas dunia yang juga berada di pesisir Pantai Geger. Deretan bambu ditutupi kain putih pun sudah terpasang di sekitar pantainya. Mungkin, untuk keamanan dan privasi Raja Salman.

Pantai Geger sendiri cukup terbentang panjang di wilayah St Regis, mulai dari depan pintu masuk suda ‘tersaji’ hamparan pasir pantai yang putih kecoklatan. Disekitar wilayah St Regis terlihat deretan bambu yang ditutup kain putih yang dijadikan sebagai penanda batasan wilayah.

Para turis pun sepertinya enggan mendekat ke wilayah St Regis. Bukan apa-apa, kalau mau ke sana harus jalan sekitar 100-200 meter. Cukup bermain di depan pintu masuk dari Pantai Geger sudah cukup puas.

Suasana di Pantai Geger dipadati oleh wisatawan domestik dan turis mancanegara. Ada yang bermain pasir karena kontur pantainya landai, bermain air, water sport hingga berjemur di bangku-bangku panjang.

Baca juga : Berlibur ke Pulau Dewata, Mana Saja Hotel Tempat Menginap Raja Salman dan Rombongan ?

Deretan kafe dengan berbagai suguhan kuliner tersedia. Puas bermain dan perut keroncongan, tinggal menyantap makanan saja di sini.

Tiket masuk ke Pantai Geger cukup Rp 3.000 saja. Jalan ke pantai ini melewati St Regis, lalu ada di sebelah kiri jalan dengan papan penanda yang jelas. Motor dan mobil bisa masuk sampai ke depan pantainya.

“Senang sekali dengan kedatangan Raja Salman. Artinya kan kalau rajanya datang ke Bali, pasti rakyatnya ikut datang juga. Bisa memperbaiki ekonomi kitalah,” kata Adrian, salah seorang wisatawan lokal.

Selamat berlibur di Pantai Geger Raja Salman!
(Muspri-sisidunia.com)