Home » Hiburan » Mengapa Afif Kalla Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Laudya Cynthia Bella ?

Mengapa Afif Kalla Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Laudya Cynthia Bella ?



Jakarta – Baru-baru ini, kisah asmara antara Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla menjadi sorotan. Hubungan asmara pasangan yang bertunangan pada 29 Januari 2017 ini santer digosipkan tengah retak.

Mengapa Afif Kalla Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Laudya Cynthia Bella ?

Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Kabar burung tersebut berhembus sejak Bella tiba-tiba menghapus foto Afif di akun sosial media miliknya. Selain itu beredar video Afif tengah bersama seorang wanita yang diunggah oleh sebuah akun gosip. Namun belakangan diketahui wanita itu merupakan sepupu Afif.

Baca juga  : Kata-Kata Postingan Pangeran Arab Bikin Netizen Indonesia Baper

Manajer Bella, Rita, telah memberikan komentarnya terkait gosip tersebut. Rita memilih untuk berpikir positif terkait foto-foto Afif yang dihapus oleh Bella.

Namun publik kembali dibuat bertanya-tanya mengapa Afif tak hadir dalam pesta ulang tahun kejutan Bella. Beberapa waktu lalu teman-teman Bella memang menggelar pesta kejutan untuk merayakan ulang tahunnya.

Rita pun berdalih bahwa pesta itu memang tak direncanakan. Rita juga mengungkapkan bahwa pesta itu digelar di apartemen Zaskia Sungkar.

“Iya, pas itu (kejutan ulang tahun) kan di apartemennya Zaskia (Sungkar) kan. Itu juga enggak direncanain kok,” ujar Rita pada Kamis (2/3/2017). “Kan aku yang bikin jadwalnya (Bella).”

Rita juga enggan mengungkapkan apakah Bella sempat merayakan ulang tahunnya secara pribadi dengan Afif. Ketika didesak alasan Bella tak mengunggah momen ultahnya bersama Afif, Rita hanya menjawabnya dengan bercanda. “Bukan muhrim, jadi belum boleh,” candanya.

(bens – sisidunia.com)