Home » Hiburan » Main Di Sinetron Anak Langit, Apa Peran Ochi Rosdiana ?

Main Di Sinetron Anak Langit, Apa Peran Ochi Rosdiana ?



Jakarta – Dalam sinetron Anak Langit, Ochi Rosdiana diakabarkan ikut bergabung sejak mengunggah foto di akun Instagramnya, beberapa hari sebelum sinetron tersebut tayang di SCTV, 20 Februari lalu. Banyak penggemarnya yang penasaran dengan peran yang ia mainkan.

Main Di Sinetron Anak Langit, Apa Peran Ochi Rosdiana ?

Sinetron Anak Langit

Lama ditunggu, wajah Ochi Rosdiana akhirnya muncul juga di Anak Langit pada tayangan episode ke-13. Anak Langit sendiri malam ini baru akan memasuki episode ke-16. Akhirnya fans pun tahu seperti apa peran yang dimainkan Ochi Rosdiana di Anak Langit.

Baca juga : Artis Tertangkap Gunakan Ganja, Ridwan Kamil : “Jauhi Narkoba, Dekati Chelsea Islan”

Bintang Anak Menteng ini ternyata memerankan karakter seorang pemimpin lady biker bernama Deedee yang terlibat salah paham dengan Al (Ammar Zoni). Deedee adalah teman Reno (Juan Christian), sahabat Al yang diceritakan tewas dalam drag race di episode pertama.

Pertemuan Deedee-Al sepertinya akan memantik konflik cinta segitiga dengan tokoh Vika (Ranty Maria). Vika adalah tunangan Reno yang belum juga mengetahui jika kekasihnya tersebut sudah meninggal. Vika sudah janjian ingin bertemu dengan Al yang memegang ponsel dan amanah Reno, namun selalu saja gagal.

Tapi sebenarnya tak hanya dengan Al saja, Deedee akan terlibat masalah cinta. Di tayangan semalam juga memperlihatkan adegan Deedee berkenalan dengan Gerry (Gerald Yohanes), anak geng motor Rainbow pimpinan Al. Sejak awal, Gerry sudah kepincut dengan Deedee. Sayangnya, Deedee justru memiliki niat terselubung melihat posisi Gerry yang merupakan teman dekat Al.

Benarkah ia akan memanfaatkan Gerry untuk merebut hati Al dan jadi pesaing cinta Vika nantinya? Terus saksikan cerita Anak Langit selanjutnya di SCTV setiap pukul 18.30 WIB. (bens – sisidunia.com)