Home » Hiburan » Lintang Mengaku Jadi Lebih Disiplin Sejak Jadi Member JKT48

Lintang Mengaku Jadi Lebih Disiplin Sejak Jadi Member JKT48



Jakarta – Salah satu member JKT48 adalah Sri Lintang. Ia bergabung menjadi member JKT48 sejak tahun 2015. Member 16 tahun itu mengaku sebelum berstatus member, ia adalah orang yang suka ngaret alias tak tepat waktu.

Lintang Mengaku Jadi Lebih Disiplin Sejak Jadi Member JKT48

Lintang JKT48

“Banyak yang aku dapet di sini. Sebelum aku masuk JKT48, aku orangnya mager. Kalau mau ngapa-ngapain suka ‘ah ntar aja deh’, sering ngaret juga. Di sini belajar lebih disiplin. Ada pikiran ‘aku harus buru-buru, nggak boleh telat’. Pokoknya Lebih ngerti kerja profesional,” ujar Lintang di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Lintang juga mengungkapkan sebelum menjadi bagian JKT48, ia adalah sosok yang tomboy. Namun, pelan-pelan ia mengubah penampilannya.

“Aku dulu tomboy banget. Pas masuk JKT48 ‘wah aku diliat orang nih, aku harus enak dilihat’,” ujar Lintang.

Ditanya soal tujuannya masuk JKT48, Lintang ingin lebih tahu banyak mengenai dunia hiburan. Ia juga ingin belajar akting. Haruka Nakagawa merupakan salah satu idolanya.

Baca juga : Celine JKT48 Memiliki Kebiasaan Diam Sambil Mendengarkan Musik

“Aku pengen kayak Kak Haruka. Kalau di dunia hiburan aku lebih pengen ke akting kali ya. Soal masuk JKT48, sempet nggak diizinin sama orangtua, malah awalnya mau dimasukin ke pesantren. He he,” tutur member kelas 2 SMA itu.

Menurut Lintang, selama menjadi member JKT48 tak jarang ada orang-orang yang tak suka dan membully-nya. Terkait hal tersebut, makan adalah salah satu jalan keluar Lintang untuk membuat moodnya tetap bagus.

“Mereka kan cuma bisa ngeliat apa yang mereka lihat, nggak tahu apa yang sebenernya aku alami. Kalo mereka komentar yang positif-positif ya diambil, kalo negatif ya biarin aja,” ungkap Lintang.

“Aku pernah down banget. Aku tipe orang yang kalo stress malah jadi banyak makan. Atau jadi lebih sering marah-marah, diem, dan jadi lebih sensitif. Tapi kalau bete biasanya nggak berhari-hari sih,” tutup member yang pernah jadi juara lomba baca Al Quran itu.
(Muspri-sisidunia.com)