Home » Hiburan » Ivan Gunawan Berikan Apresiasi Saat Melihat Jokowi Rela Basah Demi Raja Salman

Ivan Gunawan Berikan Apresiasi Saat Melihat Jokowi Rela Basah Demi Raja Salman



Jakarta – Kedatangan Raja Salman yang bersejarah dan cukup menghebohkan publik ini seolah tak lepas dari hal-hal unik dan istimewa yang senantiasa mencuri perhatian. Selain membawa rombongan berjumlah besar, menghabiskan Miliaran Rupiah untuk berlibur di Bali dan sederet kemewahan lainnya, perlakuan untuk Raja Salman juga begitu istimewa.

Ivan Gunawan Berikan Apresiasi Saat Melihat Jokowi Rela Basah Demi Raja Salman

Presiden Jokowi rela basah diguyur hujan demi Raja Salman

Raja Arab Saudi ini dijamu dengan parade siswa sekolah yang diliburkan sehari saat bertandang ke Istana Bogor kemarin (01/03). Belum lagi dekorasi mewah yang menghiasi gedung DPR untuk kunjungannya memberikan pidato selama 10 menit hari ini (02/03). Banyak sekali perlakuan tak biasa yang ditujukan pada sang Raja yang naik tahta tahun 2015 silam ini. Seperti sikap Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo terhadap Raja Salman kemarin di Istana Bogor.

Ketika Raja Salman tiba, Bogor diguyur hujan lebat sehingga parade anak sekolah pun dipindahkan ke dalam istana Bogor. Oleh sebab itu para pengawal bersiaga untuk memayungi Baginda Raja agar tidak kebasahan. Uniknya, Presiden Jokowi rela membiarkan dirinya basah kuyup demi memuliakan Raja Salman.

Baca juga : Ini Yang Nikita Mirzani Lakukan Jika Bertemu Pangeran Arab Saat Berlibur di Bali

Mendengar kabar tersebut, Desainer Ivan Gunawan merasa kagum atas tindakan yang dilakukan Presiden Jokowi kepada Raja Salman tersebut. Pria yang karib disapa Igun ini juga ikut memantau kedatangan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia.

Terlebih, Jokowi sampai rela basah-basahan menyambut Raja Salman di Istana Bogor, Rabu (1/3) siang.

Kekaguman itu Igun sampaikan lewat foto yang dia unggah melalui akun Instagram miliknya.

“Saya bangga punya presiden seperti bapak. Sangat gentlement sebagai tuan rumah, rela hujanan. So proud you pak,” tulis Igun memberikan keterangan foto yang dia unggah.
(Muspri-sisidunia.com)