Home » Hiburan » Dewi Persik Masih Tutup Mulut Terkait Sinetron Terbarunya

Dewi Persik Masih Tutup Mulut Terkait Sinetron Terbarunya



Jakarta – Penyanyi Dangdut Dewi Persik juga menekuni dunia akting. Setelah sukses melakoni Centini di MNC TV, Dewi Persik akan kembali unjuk kemampuan akting di sinetron terbarunya.

Dewi Persik Masih Tutup Mulut Terkait Sinetron Terbarunya

Dewi Persik

“Sebentar lagi merambah dunia akting lagi. Sinetron baru aku, insya Allah kalau enggak ada halangan akan segera tayang,” ujar Dewi Persik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (01/03/2017).

Bagi wanita yang akrab disapa Depe itu, sebagai entertainer sejati dirinya harus bisa menghibur masyarakat dengan kondisi apapun. Rutinitas kejar tayang pun siap ia jalani kembali.

“Harus siap, kan cari duit cari makan enggak boleh kenal kata capek, ini kerjaan yang saya sukai. Kalau bisa menghibur masyarakat dan mereka senang itu pahala buat saya,” jelas Dewi Persik.

Baca juga : Dewi Persik Unggah Bukti Transfer Rp 70 Juta Sambil Luapkan Kemarahan di Medsos

Sayangnya, Dewi Persik tidak mau membocorkan judul sinetron dan karakter apa yang akan ia perankan nanti. Dia hanya mengatakan kalau lawan mainnya di sinetron baru tersebut merupakan orang India dan akan memerankan tokoh protagonis.

“Aku enggak bisa cerita dulu. Tapi untuk lawan mainnya orang India dan aku bakalan jadi protagonis lagi yang demen nangis,” terang dia.
(Muspri-sisidunia.com)