Home » News » Artis Tertangkap Gunakan Ganja, Ridwan Kamil : “Jauhi Narkoba, Dekati Chelsea Islan”

Artis Tertangkap Gunakan Ganja, Ridwan Kamil : “Jauhi Narkoba, Dekati Chelsea Islan”



Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyayangkan Andika ‘The Titans’, musisi asal Kota Bandung ditangkap polisi karena memakai dan membeli ganja sintetis jenis Gorila merek Hanoman beberapa waktu lalu.

Artis Tertangkap Gunakan Ganja, Ridwan Kamil : "Jauhi Narkoba, Dekati Chelsea Islan"

Andhika ‘The Titans’

“Yang pertama, jauhi narkoba, dekati Chelsea Islan,” kata pria yang karib disa Emil itu berseloroh usai menghadiri rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kamis (2/3/2017).

Baca juga : BCL Berharap Ada Film Drama Musikal Untuk Dirinya dan Reza Rahadian

Menurut pria yang karib disapa Kang Emil itu, peristiwa yang dialami Andhika bisa menjadi pelajaran agar masyarakat menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Siapapun, apalagi publik figur jangan coba-coba melakukan atau mengkonsumsi sesuatu yang sudah terlarang,” pesannya.

Kang Emil berharap dengan adanya peristiwa tersebut, menjadi pelajaran kepada artis-artis baik dari Bandung maupun lainnya agar kreativitas dibarengi dengan keteladanan yang baik.

“Mudah-mudahan peristiwa ini bisa menjadi pelajaran agar artis ini menjaga sikap diri dan perilakunya. Jadi contoh yang baik, jangan kreatif tapi tidak menjadi teladan,” pungkasnya.

Andika ditangkap di rumahnya di kawasan Sarijadi, Sukasari, Bandung pada Selasa (21/2/2017). Kasus tersebut baru dirilis polisi beserta barang buktinya, Rabu (1/3/2017) kemarin.