Home » Hiburan » Arti Cantik Bagi Dian Sastrowardoyo

Arti Cantik Bagi Dian Sastrowardoyo



Jakarta – Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis Indonesia yang selain pintar akting, juga memiliki kepintaran dalam dunia akademis. Tak hanya itu, banyak orang yang menilai bahwa Dian juga memiliki wajah yang cantik alami.

Arti Cantik Bagi Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Dengan banyaknya pujian ‘cantik’ yang ditujukan bagi Dian, lantas bagaimana arti cantik bagi Dian sendiri ?

Sebenarnya tidak ada rangkaian kata atau kalimat yang pas untuk mendefinisikan arti kata cantik bagi wanita. Kata cantik bisa tercipta dari bagaimana menilai seorang wanita dari sudut pandang tertentu. Karena ia bersifat fleksibel atau berubah-ubah tergantung wanita itu sendiri dalam memaknainya.

“Basically aku pernah buat tesis mengenai cantik. Ternyata apa yang dibilang cantik atau beautiful itu, menarik. Proses menjadi cantik itu dinamis. Yang merasa cantik ya memang merasa,” ucap Dian Sastrowardoyo, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Baca juga : Cantik dan Cerdas, Dian Sastro dan Maudy Ayunda Saling Lempar Pujian

Bagi pemain film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini, cantik baginya adalah percaya diri. “Orang yang merasa cantik adalah yang nyaman dengan diri sendiri dan jadi diri sendiri. Tapi enggak fix dengan comfortzone yang dia punya,” sambung istri Maulana Indraguna Sutowo ini.

“Konsep cantik itu dari kita sendiri. Jadi kita yang menentukan konsep cantik diri kita sendiri. Challange-nya gimana bisa eksplor diri kita menuju definisi cantik. Gimana bisa bikin diri kita yang begini menjadi cantik dan nyaman,” tutur Dian Sastrowardoyo.
(Muspri-sisidunia.com)