Home » News » Antusiasme Tinggi, Para Undangan Berebut Swafoto dengan Raja Salman

Antusiasme Tinggi, Para Undangan Berebut Swafoto dengan Raja Salman



Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud beserta rombongan telah mengunjungi Gedung DPR di Senayan Jakarta kemarin, kamis (02/03/2017). Pertemuan kunjungan Raja Salman dan rombongannya tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Dewan beserta sejumlah tokoh penting Indonesia.

Antusiasme Tinggi, Para Undangan Berebut Swafoto dengan Raja Salman

Antusiasme masyarakat untuk mengajak Raja Salman ber-swafoto

Rupanya kedatangan rombongan Raja Salman mengundang antusiasme yang sangat tinggi di masyarakat. Jelang kedatangannya ke Kompleks Parlemen, masyarakat yang bisa masuk berdesak-desakan berupaya mengintip kedatangan Sang Raja.

Maklum, penjagaan diberlakukan cukup ketat sehingga tak sembarang orang bisa melihat Raja dari dekat. Sisanya, terpaksa menyaksikan dari jarak jauh.

Sejak menginjakkan kaki ke ruang sidang paripurna hingga meninggalkannya, Raja Salman diserbu anggota dewan dan tamu undangan yang berburu swafoto.

Terlihat sepanjang Raja Salman menyusuri karpet merah hingga duduk di kursinya di atas panggung ruang sidang, Raja dihampiri sejumlah orang yang mengarahkan kamera ponselnya untuk berswafoto atau hanya sekadar mengabadikan gambar.

Baca juga : Kedatangan Raja Salman Disambut Netizen Melalui Sosial Media

Pemandangan yang sama kembali terlihat saat Raja Salman selesai berpidato.

Pada awalnya ia diundang untuk berfoto bersama Ketua DPR, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, serta sejumlah pejabat negara.

Sesi foto tersebut kembali berlanjut hingga Raja Salman meninggalkan ruang sidang, bahkan meninggalkan Gedung Nusantara.

Sejumlah tamu undangan bahkan buru-buru turun dari ruang sidang di lantai tiga untuk menuju lobi Gedung Nusantara. Mereka mengejar Raja Salman yang hendak kembali masuk ke mobilnya dan melanjutkan kegiatan.
(Muspri-sisidunia.com)