Home » Hiburan » Terlibat Dalam Sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Ini Kata Sandra Dewi

Terlibat Dalam Sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Ini Kata Sandra Dewi



Jakarta – Salah satu stasiun televisi swasta, TransTV, sedang menggarap sebuah sinetron terbaru yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Film ini diangkat dari dongeng Indonesia yang dianggap sebagai sebuah legenda dari tanah Melayu.

Terlibat Dalam Sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Ini Kata Sandra Dewi

Sandra Dewi

Sinetron yang diproduksi MD Pictures tersebut dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai Bawang Putih dan Gunawan sebagai ayah Merah dan Putih. Sementara ibu tirinya diperankan oleh Imelda Therine dan Beby Tsabina sebagai Bawang Merah.

Ketika ditanyai, Prilly mengaku bangga bisa memerankan sosok Bawang Putih. Menurutnya, itu sebuah terobosan dirinya di dunia sinetron.

Prilly menilai cerita yang disuguhkan dalam sinetron yang bakal tayang di Trans TV itu berbeda dengan kisah lama. Kini, ada kemasan lebih modern dan lebih banyak pelajaran yang bisa diambil penonton.

“Kemasannya beda, dikemas lucu dan penuh pelajaran,” katanya.

Cerita yang diangkat memang masih seputar sosok Bawang Putih yang ‘tertindas’ oleh ibu tiri dan kakaknya, Bawang Merah. Ada yang menyebut cerita tersebut mirip dengan Cinderela di dunia Disney.

“Tahu banget itukan Cinderella-nya Indonesia. Bawang Putih udah terkenal banget makanya aku mau jadi Bawang Putih versi moderen,” tukasnya.

Baca juga : Sandra Dewi Menjadi Korban Penipuan Nama Artis

Tak hanya Prilly, rupanya Sandra Dewi juga menjadi salah satu artis senior yang ikut andil dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Menurutnya, sinetron tersebut banyak nilai moralnya.

“Kita mengangkat kisah legenda yang dikemas modern. Sinetron ini juga tak hanya sarat nilai moral, tapi juga menghibur,” katanya.

Sandra juga mengaku bakal bikin kejutan di BMBP. Sayang sekali, ia belum mau menceritakan secara gamblang perannya tersebut.

“Saya itu menghibur dan membawa keceriaan,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)