Home » Sport » Nico Rosberg Tampak Terkesan dengan Tes Pramusim F1

Nico Rosberg Tampak Terkesan dengan Tes Pramusim F1



Barcelona – Nico Rosberg adalah juara Formula One (F1) 2016. Dalam tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, dia tampak hadir. Kehadiran sang juara tersebut terkait dengan kegiatan sponsor. Selain itu, dia ingin melihat kemampuan pembalap lainnya.

Nico Rosberg Tampak Terkesan dengan Tes Pramusim F1

Nico Rosberg

Rosberg mengaku terkesima melihat mobil-mobil baru yang melaju di lintasan. Ia telah menggemari F1 sejak berusia enam tahun dan hingga kini ia tetap menjadi penggemar lomba balap jet darat itu. Melihat perubahan besar di F1 saat ini membuatnya antusias menyambut F1 2017.

Baca juga : Tidak Ikuti Uji Coba Desmosedici GP17, Jorge Lorenzo Ternyata Belum Lakoni Balapan Pertama

“Saya senang untuk olahraga kami (F1), karena ada getaran positif yang besar dari mobil-mobil baru. Para pembalap dan penggemar sangat antusias. Mereka terlihat garang, dan begitulah bagaimana seharusnya,” ucap Rosberg sebagaimana diberitakan F1I pada Rabu (1/3/2017).

Mantan rekan setim Lewis Hamilton itu mengaku keputusannya untuk pensiun tidak disesalinya. Meski sebenarnya ia merasa tertantang untuk turut serta memacu mobil baru F1 itu.

“Saya sangat senang dengan keputusan saya. Untuk saya ini adalah hal yang benar,” tuntas lelaki berdarah Jerman itu. (Bens – sisidunia.com)