Home » Hiburan » JKT48 Berharap Penjualan Album Barunya Selaris Milik Agnez Mo

JKT48 Berharap Penjualan Album Barunya Selaris Milik Agnez Mo



Jakarta – JKT48 telah merilis album barunnya yang bertajuk Festival Greatest Hits. Album yang berisi 11 lagu ini nantinya mampu menyamai penjualan album Noah dan Agnes Mo yang mencapai 2 juta kopi.

JKT48 Berharap Penjualan Album Barunya Selaris Milik Agnez Mo

JKT48

Harapan para personel JKT48 ini bukan tanpa alasan. Pasalnya tembang yang dihadirkan ini merupakan lagu favorit para penggemarnya, di mana 6 lagu di antaranya merupakan lagu baru yang sudah tidak asing lagi.

Baca juga : Elvira Devinamira Sudah Siap Dengan Citra Buruk Karena Perankan Sosialita

“Sebanyak-banyaknya sih (penjualan album), semoga bisa tembus 800 ribu kopi, kalau bisa, mudah-mudahan bisa kaya Noah, Agnes Monica yang bisa 2 jutaan (kopi album),” kata General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani di Jakarta.

Album Festival Greatest Hits ini merupakan bukti eksistensi sister grup AKB48 di industri music Indonesia. Para anggotanya ini memang ingin terus meningkatkan popularitasnya sebagai kelompok vokal wanita yang sukses.

Di sisi lain, 11 lagu yang ada di album Festival Greatest Hits ini yakni Lap Time Masa Remaja, Naghchi, Gadis Rambut Hitam Yang Punah, Melon Juice, Pintu Masa Depan, Heavy Rotation, Gingham Check, Refrain Penuh Harapan, Hanya Lihat ke Depan, dan Luar Biasa. (bens – sisidunia.com)