Home » Hiburan » Ini Yang Nikita Mirzani Lakukan Jika Bertemu Pangeran Arab Saat Berlibur di Bali

Ini Yang Nikita Mirzani Lakukan Jika Bertemu Pangeran Arab Saat Berlibur di Bali



Jakarta – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongannya yang terdiri dari 25 pangeran tampan dipastikan akan menghabiskan waktu berlibur di pulau Dewata, Bali. Pada kesempatan yang sama, Nikita Mirzani rupanya juga akan bertandang ke pulau wisata tersebut. Ia pun berharap bisa bertemu dengan pangeran-pangeran tampan yang banyak dikagumi oleh kaum wanita tersebut.

Ini Yang Nikita Mirzani Lakukan Jika Bertemu Pangeran Arab Saat Berlibur di Bali

Nikita Mirzani

“Mungkin saja nanti di Bali gue hengout, diam-diam ada dia (pangeran arab) kan langsung gue gandeng,” ungkap Nikita Mirzani lantas tertawa, Kamis (2/3/2017).

Baca juga : Mikha Tambayong Bakal Sering Tampil Hot di Film BPJS

Nikita Mirzani memang menjadi salah satu pengagum pria-pria Arab tersebut. Wanita 30 tahun tersebut telah menelusurinya melalui media sosial bahkan mengikuti beberapa akun mereka. Namun lantaran tidak mendapatkan respon, ia pun memutuskan untuk berhenti mengikutinya.

“Kan gue sempat follow dua rajanya itu tapi dia enggak pernah like ya gue unfollow lagi deh,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Raja Salman beserta rombongan ke Indonesia memang tengah menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai kalangan, salah satunyaadalah selebritis. Banyak pujian yang mereka lontarkan terkait ketampanan mereka dan tak sedikit pula yang mencurahkan beberapa harapan positif atas kunjungan kenegaraan yang berlangsung selama sembilan hari. (bens – sisidunia.com)