Home » Hiburan » Ini Yang Diucapkan Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Mantan Suaminya Kangen Bilqis

Ini Yang Diucapkan Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Mantan Suaminya Kangen Bilqis



Jakarta – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Enji pernah menikah pada tanggal 4 Juli 2013 silam. Namun sayang, pernikahan itu tak bertahan lama, sampai akhirnya Ayu melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok. Setelah bercerai, hak asuh Bilqis jatuh ke tangan Ayu.

Ini Yang Diucapkan Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Mantan Suaminya Kangen Bilqis

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis

seperti yang diketahui, setelah bercerai Enji tak pernah sekalipun terdengar kabar mengunjungi hasil buah cintanya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis.

Baru-baru ini pun terdengar kabar bahwa mantan suami Ayu Ting Ting, Enji mengatakan dirinya sangat merindukan sang buah hati, Bilqis. Enji pun sangat ingin berjumpa dengan Bilqis.

Ketika kabar tersebut ditanyakan kepada Ayu ting Ting, Ayu hanya memberi sebuah jawaban singkat. Padahal sebelumnya, Ayu dengan lancar menjawab pertanyaan mengenai perkembangan Bilqis.

“Makasih ya,” jawab Ayu seperti dilansir dari ‘Selebrita Pagi’ Trans7, Rabu (1/3/2017).

“Iya Bilqis memang lagi aktif banget sampai-sampai saya juga kewalahan. Kemarin dia menang lomba dan saya yang harus terus memberitahukannya apa saja yang harus diperhatikan saat lomba berlangsung,” terang Ayu sebelum ditanyai mengenai pengakuan kerinduan Enji terhadap Bilqis.

Baca juga : Gara-gara Foto Editan Bareng Kim Soo Hyun, Ayu Ting Ting Kembali Dicibir

Banyak yang mengira jawaban serta sikap dingin yang ditunjukkan Ayu tersebut sebagai bentuk bahwa rasa kekecewaannya terhadap sikap Enji yang pernah terjadi di masa lalu masih belum bisa sepenuhnya terhapus dari kenangan Ayu.

Seperti yang diketahui pada awal-awal perceraian Ayu Ting Ting dan Enji, Enji tak pernah mau mengakui bahwa Bilqis merupakan anak kandungnya sendiri. Bahkan Enji sempat menantang Ayu untuk melakukan tes DNA sebagai bukti bahwa Bilqis benar-benar anak kandung Enji.
(Muspri-sisidunia.com)