Home » Sport » Dinilai Miliki Paket Komplit, Redouane Zerzouri Dilirik Madura United

Dinilai Miliki Paket Komplit, Redouane Zerzouri Dilirik Madura United



Pamekasan – Madura United FC mulai melirik salah satu pemain PSCS Cilacap Redouane Zerzouri guna melengkapi komposisi tim pada kompetisi Liga 1 2017 mendatang.

Dinilai Miliki Paket Komplit, Redouane Zerzouri Dilirik Madura United

Logo Madura United

Pemain yang berposisi sebagai playmaker dinilai memiliki kemampuan mempuni saat mengawal sektor tengah tim. Tidak hanya menyerang, ia juga dinilai bisa membantu tim saat diserang.

“Playmaker (PSCS) Cilacap Redouane Zerzouri kami anggap memiliki kemampuan komplit. Ia bisa menahan, merebut dan mendistribusikan bola yang bagus,” kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, Rabu (1/3/2017).

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memang tidak memiliki sosok playmaker murni yang bisa melakukan tugas menahan, merebut dan mendistribusikan bola. “Kalau soal playmaker yang hanya (bisa) distribusi bola, cukup Dane Milovanovic. Kalau hanya merebut bola sudah ada Asep (Berlian),” ungkapnya.

Selama ini, Pelatih Mario Gomes de Olivera selalu mengandalkan Slamet Nurcahyo di posisi gelandang serang. Namun keberadaan pemain pemain bernomor punggung 10 itu, masih dinilai belum cukup baik dalam merebut bola. Bahkan sering kali bola saat di prassing ketat pemain lawan.

“Intinya kami membutuhkan playmaker yang bisa menahan dan merebut bola. Termasuk juga mampu mendistribusikan bola bagi pemain lain,” tegas pria yang akrab disapa AQ itu.

Baca juga : Madura United Berhasil Membuka Peluang Untuk Maju Ke Delapan Besar

Redouane Zerzouri bukanlah sosok asing bagi Madura United FC, sebab ia pernah memperkuat PSCS Cilacap bentrok melawan tim kebanggaan masyarakat Madura pada babak penyisihan grup 5 Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Bahkan gaya permaianannya juga dinilai cukup taktis dan layak bermain di level kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1. Apalagi ia juga memiliki kemampuan sesuai dengan kreteria yang diinginkan Madura United FC.
(Muspri-sisidunia.com)