Home » Hiburan » Celine JKT48 Memiliki Kebiasaan Diam Sambil Mendengarkan Musik

Celine JKT48 Memiliki Kebiasaan Diam Sambil Mendengarkan Musik



Jakarta – Tan Zhi Hui Celine merupakan member Generasi empat yang bergabung dengan JKT48 pada 2015. Member yang dipanggil Celin itu memiliki hobi bermain badminton, ia bercerita betapa senangnya ketika dia menerima surat dari fans.

Celine JKT48 Memiliki Kebiasaan Diam Sambil Mendengarkan Musik

Tan Zhi Hui Celine

“Celine suka kalau dapet surat. Jadi Celine itu sebenernya orang yang prefer dapet surat daripada dapet hadiah,” kata Celine saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Baca juga : JKT48 Berharap Penjualan Album Barunya Selaris Milik Agnez Mo

Menurut Celine surat lebih berkesan daripada hadiah lainnya. Selama ini Celine menyimpan surat-surat dari fans di dalam kotak yang diletakkan di dalam lemarinya.

“Kalau hadiah kan sifatnya sementara, kalau surat kan bisa diinget selamanya gitu di hati, jadi kenang-kenangan. Aku ada kotak khusus buat nyimpennya, kotaknya ditaro di lemari. Sekarang udah banyak suratnya,” tutur member Tim T itu.

Celine yang kini duduk di kelas 1 SMA mengaku di JKT48 lebih pendiam daripada di sekolah. Meski begitu ia bersyukur karena bisa punya kesempatan menginspirasi orang di JKT48.

“Alasan Celine masuk sini dulu karena emang pengen menginspirasi orang, semoga bisa ya. Kalau di sekolah Celine lebih rame, soalnya peraturannya kan nggak boleh diem. Pokoknya peraturannya kalau mau naik kelas itu harus banyak temen. Hehe. Jadi mau nggak mau harus bergaul, Celine mencoba bawel,” ujar Celine.

Saat ditanya kebiasannya ketika sedang bete, Celine menjawab biasanya memilih diam sambil mendengarkan musik atau sekedar buka-buka galeri foto di handphone.

“Kalau lagi bete Celine diem aja sih, nggak ngapa-ngapain. Atau paling sambil dengerin musik, kalau gak ya buka handphone doang, liat-liat foto gitu,” tutup member 15 tahun itu.

(bens – sisidunia.com)