Home » Hiburan » Beda Usia, Jo Jin Woong Jalani Adegan Ciuman Dengan Lee Chung Ah

Beda Usia, Jo Jin Woong Jalani Adegan Ciuman Dengan Lee Chung Ah



Seoul – Pada hari ini, rabu (01/03/2017), merupakan hari perdana penayangan film “Bluebeard”. Sebelum ditayangkan, trailernya telah ditayangkan terlebih dahulu. Tak hanya itu, para pemain pun juga menggelar acara konferensi pers.

Beda Usia, Jo Jin Woong Jalani Adegan Ciuman Dengan Lee Chung Ah

Jo Jin Woong

Jo Jin Woong, Lee Chung Ah dan Ki Dae Myung telah menggelar konferensi pers pada hari selasa (28/02/2017) lalu. Sebelum jumpa pers ini, “Bluebeard” memang telah merilis trailer terbarunya.

Di trailer itu, Jin Woong terlihat melakukan adegan ciuman panas dengan Lee Chung Ah. Meski keduanya memililki perbedaan usia yang cukup jauh, namun adegan tersebut ditampilkan dengan baik.

Di wawancara terbarunya, Jin Woong pun curhat tentang adegan ciumannya di film ini. “Aku melakukan adegan itu tanpa merasa canggung,” ungkapnya (28/2). “Saat aku melihat hasilnya di layar, aku kaget. Adegan itu berhasil aku lakukan dengan baik juga karena dukungan di lokasi syuting,” lanjutnya lagi.

Jin Woong juga curhat bahwa dia tidak bisa memperhatikan ekspresi wajahnya saat melakukan adegan seperti itu. Dia hanya fokus bagaimana untuk melakukan adegan ciuman dengan baik.

Baca juga : Benarkah Hyoyeon SNSD Berhijab Saat Menjadi Model Majalah Digital ?

Sementara itu, “Bluebeard” mengisahkan tentang kasus pembunuhan berantai yang diawali di sungai Han. Seung-Hoon (Cho Jin-Wong) merupakan seorang dokter dan mempunyai sebuah klinik di Gangnam, Seoul. Sayangnya klinik tersebut bangkrut.

Dia kemudian melamar pekerjaan di sebuah rumah sakit bersama temannya di sebuah Kota Satelit, Seoul. Seung-Hoon kemudian menjadi terlibat dalam serangkaian kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan yang terhubung ketika jasad tubuh seorang wanita mengambang keluar dari mencairnya Sungai Han.
(Muspri-sisidunia.com)